androidvodic.com

Sama-sama Bikin 5 Gol, Ini Jadi Pembeda Messi dan Mbappe dalam Perburuan Sepatu Emas Piala Dunia - News

Sama-sama Bikin 5 Gol, Ini Jadi pembeda Lionel Messi dan Kylian Mbappe dalam Perburuan Sepatu Emas Piala Dunia

News - Piala Dunia 2022 hampir menuntaskan gelarannya dengan menampilkan laga Argentina vs Prancis di partai Final Piala Dunia 2022.

Pertandingan Argentina vs Prancis tidak hanya menyuguhkan persaingan tim mana yang akan menyabet gelar juara Piala Dunia 2022, namun juga mengerucut pada persaingan calon top scorer, pencetak gol terbanyak.

Baik Argentina maupun Prancis punya kandidat dalam perburuan gelar top scorer Piala Dunia 2022, Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Baca juga: Bersiap Lihat Sisi Jahat Messi dan Taktik Kotor Tim Tango di Final Piala Dunia 2022

Baca juga: Viral Video Mesum Goncalo Ramos, Super-Sub Cristiano Ronaldo Malah Bikin Kecurigaan Kian Kuat

Keduanya sejauh ini sama-sama mencetak lima gol. Lalu siapa yang bakal menyabet Golden Boot Piala Dunia 2022.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe sama-sama berpeluang menambah torehan gol mereka di partai final Piala Dunia 2022, Argentina vs Prancis.

Aksi mereka di partai puncak itu yang akan menentukan.

Sejauh ini, Lionel Messi masih berada di puncak calon peraih sepatu emas Piala Dunia 2022 merujuk pada statistik pertandingan.

Penyerang Argentina Lionel Messi merayakan gol pertamanya dari titik penalti pada pertandingan semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Kroasia di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Selasa  pada 13 Desember 2022. (JUAN MABROMATA/AFP)
Penyerang Argentina Lionel Messi merayakan gol pertamanya dari titik penalti pada pertandingan semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Kroasia di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Selasa pada 13 Desember 2022. (JUAN MABROMATA/AFP) (AFP/JUAN MABROMATA)

Messi dan Mbappe memang sama-sama mengoleksi lima gol, namun Messi sejauh ini sudah memberikan kontribusi tiga assist bagi rekan setimnya di Timnas Argentina.

Adapun Kylian Mbappe, sejauh ini baru mengoleksi 2 assist.

Catatan lain, Messi membuat rata-rata 114 menit per gol, sedangkan Kylian Mbappe lebih unggul dengan torehan 95 menit per gol.

Penentuan siapa yang akan menyabet sepatu emas Piala Dunia 2022 akan ditentukan lewat perolehan gol maisng-masing di akhir laga Final Piala Dunia 2022.

Pemain depan Prancis Kylian Mbappe berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 14 Desember 2022. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP)
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 14 Desember 2022. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jika koleksi gol Messi dan Mbappe masih sama, maka peraih sepatu emas Piala Dunia 2022 ditentukan lewat catatan assist masing-masing.

Jika Messi dan Mbappe juga memiliki catatan assist yang sama, maka indikator penentu lainnya adalah catatan menit per gol.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Meski sama-sama mencetak 5 gol sejauh ini di Piala Dunia 2022, Messi lebih unggul dari Mbappe dalam indikator gol. Berikut deretan rekor Lionel Messi

  • Piala Dunia 2022

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat