androidvodic.com

Dukungan Khabib Nurmagomedov untuk Timnas Maroko Jelang Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022 - News

News - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov mengunjungi skuad Timnas Maroko di Qatar.

Kunjungan itu dilakukan Khabib Nurmagomedov jelang laga Timnas Kroasia vs Maroko di final perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022 pada Sabtu (17/12/2022).

Mantan atlet UFC asal Rusia itu mengunggah potret kebersamaannya dengan skuad Singa Atlas, julukan Timnas Maroko.

Terlihat Khabib berdiri di antara pelatih Maroko Walid Regragui serta Sofyan Amrabat serta dikelilingi oleh ofisial tim dan para pemain lainnya.

"Semoga sukses besok Maroko," tulis Khabib.

Khabib and Maroko
Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov mengunjungi skuad Timnas Maroko di Qatar jelang final perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022 melawan Kroasia pada Sabtu (17/12/2022).

Baca juga: Kebanggaan Walid Regragui soal Kisah Maroko, Singa Atlas Bak Tanding di 2 Piala Dunia

Khabib sebelumnya juga mendukung langsung di stadion saat laga Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022.

Dia memposting di Instagram sebuah video dari pertandingan semifinal Maroko melawan Prancis, yang menampilkan lagu kebangsaan negara Afrika Utara itu.

"Ayo Moroccan Brothers," tulisnya saat itu.

Dukungan dari Khabib itu disambut baik oleh para pemain Singa Atlas.

Kedatangan Khabib di kamp Timnas Maroko tak disia-siakan begitu saja oleh para pemain.

Banyak diantara para pemain seperti Achraf Hakimi, Zakaria Aboukhlal, Ilias Chair, Selim Amallah hingga Halim Ziyech turut berfoto secara personel bersama Khabib Nurmagomedov.

Zakaria Aboukhlal bahkan berpose dengan Nurmagomedov mengangkat jari telunjuk mereka, yang merupakan tanda yang dikenal di kalangan umat Islam sebagai Tauhid.

Diketahui, awal pekan lalu, saluran berita Jerman Welt membuat pernyataan mengejutkan dan Islamofobia terhadap beberapa pemain Maroko, termasuk Aboukhlal, karena melakukan tanda Tauhid selama pertandingan Maroko melawan Portugal.

Welt mengklaim bahwa insiden tersebut “menimbulkan reaksi” di kalangan penonton pertandingan karena tanda tersebut juga digunakan oleh teroris yang berafiliasi dengan ISIS.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Mantan petarung UFC Khabib Nurmagomedov mengunjungi skuad Timnas Maroko di Qatar jelang final perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022 melawan Kroasia.

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat