androidvodic.com

Kumpulan Foto Dahsyat dari Final Piala Dunia 2022: The Million-Dollar Shot, Messi Segel Label GOAT - News

Kumpulan Foto Dahsyat dari Final Piala Dunia 2022: The Million-Dollar Shot, Messi Segel Label GOAT

News - Timnas Argentina yang dipimpin Lionel Messi meraih kemenangan atas Prancis di final Piala Dunia 2022 pada Minggu, 18 Desember, untuk mengakhiri penantian 36 tahun mereka untuk kembali sebagai juara Piala Dunia.

La Albiceleste memulai Piala Dunia 2022  dengan awal yang mengecewakan, kalah dari Arab Saudi di pertandingan pembuka fase grup.

Namun, Tim Tango berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan trofi Piala Dunia di Qatar.

Baca juga: Laporan Langsung dari Qatar: Saat Harga Tiket Final Piala Dunia 2022 Naik Lima Kali Lipat

Lionel Messi menjadi sosok sentral dalam keberhasilan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022, Minggu (18/12/2022). Kemenangan Argentina ini membuat raihan trofi Lionel Messi semakin banyak dan lengkap. Memang dalam kariernya, Messi lekat dengan prestasi dan trofi mentereng. Raihan trofi Piala Dunia 2022 bak menjadi pelengkap sempurna prestasi pemain berjuluk La Pulga ini. Berikut ini daftar trofi dan prestasi Lionel Messi sepanjang sejarah. TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI
Lionel Messi menjadi sosok sentral dalam keberhasilan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022, Minggu (18/12/2022). Kemenangan Argentina ini membuat raihan trofi Lionel Messi semakin banyak dan lengkap. Memang dalam kariernya, Messi lekat dengan prestasi dan trofi mentereng. Raihan trofi Piala Dunia 2022 bak menjadi pelengkap sempurna prestasi pemain berjuluk La Pulga ini. Berikut ini daftar trofi dan prestasi Lionel Messi sepanjang sejarah. TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI (TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI)

Duel Argentina dan Prancis berlangsung sangat menghibur, heroik, dan menjadi satu di antara yang terdahsyat dalam sejrah Final Piala Dunia.

Kylian Mbappe mencetak hat-trick untuk Les Bleus, sementara Lionel Messi mencetak brace plus gol Angel Di Maria untuk juara Copa America tersebut..

Messi dkk. kemudian menyegel trofi Piala Dunia 2022 melalui adu penalti setelah Kingsley Coman dan Aurelien Tchouameni gagal mengeksekusi tendangan.

Kemenangan itu memicu perayaan yang luar biasa di kubu Timnas Argentina.

Sebaliknya, Kylian Mbappe yang tampil sangat brilian meski sempat melempem di babak pertama, tampak murung.

Berikut adalah kumpulan gambar paling kuat (dahsyat) dari final Piala Dunia 2022 dikutip dari sportskeeda:

Lionel Messi Menyempurnakan Gelar

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi tampak digendong rekan-rekannya saat merengkuh trofi Piala Dunia 2022, Minggu (18/12/2022). Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di final di Lusail Stadium lewat adu penalti.
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi tampak digendong rekan-rekannya saat merengkuh trofi Piala Dunia 2022, Minggu (18/12/2022). Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di final di Lusail Stadium lewat adu penalti. (tangkap layar sportskeeda)

Setelah gagal di empat edisi Piala Dunia sebelumnya, Lionel Messi akhirnya bisa merengkuh trofi Piala Dunia 2022.

Sebelum ini, trofi Piala Dunia adalah salah satu trofi yang belum bisa diraih Lionel Messi sepanjang kariernya.

Namun, pemain berusia 35 tahun itu sukses memecahkan rekor pada  Minggu, memimpin Argentina meraih kejayaan di Qatar.

Terkini Lainnya

  • Piala Dunia 2022

  • Berikut adalah kumpulan foto-foto terkuat dari Piala DUnia 2022, ada tendangan berlabel The Million-Dollar Shot hingga Messi disandangkan jubah GOAT.

  • Piala Dunia 2022

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat