androidvodic.com

Putri Mantan Kapolri, Nina Agustina Bakal Bersanding dengan Artis Lucky Hakim di Pilkada Indramayu - News

News, INDRAMAYU - Artis Lucky Hakim akan bersanding dengan putri mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da'i Bachtiar, Nina Agustina sebagai kandidat di Pilkada Indramayu 2020.

Seperti diketahui, pria kelahiran Cilacap 12 Januari 1978 itu merupakan aktor, penulis, desain produksi, eksekutif produser, investor perkebunan, dan peternakan.

Ia diketahui dicalonkan oleh Partai Gerindra untuk menjadi wakil Nina Agustina Da'i Bachtiar, putri dari Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da'i Bachtiar tersebut.

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Aan Suhirso membenarkan rumor munculnya nama Lucky Hakim dalam Pilkada Indramayu 2020.

Aan Suhirso mengatakan, Lucky Hakim dicalonkan langsung oleh DPP Gerindra.

"Dibilang fiks atau belum tapi saya belum menerima hitam putihnya, itu usulan langsung dari DPP," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Jumat (21/8/2020).

Rumor pasangan tersebut juga disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono.

Ono Surono mengatakan, baik PDI Perjuangan dan Partai Gerindra sudah sepakat dan mengerucut pada dua nama tersebut.

Saat ini, kedua partai besar di Indonesia itu tengah melakukan finalisasi mengusung Nina Agustina Da'i Bachtiar dan Lucky Hakim.

"Finalisasi sedang kita lakukan, termasuk dengan Partai Nasdem. Setelah final dan direkomendasikan, pasangan koalisi PDIP, Gerindra dan Nasdem itu akan kami daftarkan ke Komisi Pemilihan Umun (KPU)," ujar dia.

Rumor pasangan tersebut juga disampaikan Partai Nasdem melalui Surat Keputusan DPP Partai Nasdem Nomor 108-Ktps/DPP-NasDem/VII/2020.

Isi surat tersebut DPP Partai Nasdem memberikan persetujuan kepada Nina Agustina Da'i Bachtiar sebagai Calon Bupati dan Lucky Hakim sebagai Calon Wakil Bupati Indramayu pada Pilkada Serentak 2020.

"Demikian keputusan ini dibuat dengan sebenarnya untuk digunakan sebagaimana mestinya, Jakarta 29 Juli 2020," bunyi Surat Keputusan yang ditandatangani Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral DPP Nasdem Johnny G Plate.

Demokrat dan PKB Sudah Tentukan Calon

Terkini Lainnya

  • Pilkada Serentak 2020

  • Kedua partai besar di Indonesia itu tengah melakukan finalisasi mengusung Nina Agustina Da'i Bachtiar dan Lucky Hakim.

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat