androidvodic.com

Malam Ini Debat Kandidat, Cabup Indramayu Daniel Mutaqien Umumkan Dirinya Positif Covid-19 - News

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

News, INDRAMAYU - Calon bupati Indramayu nomor urut 3 pada Pilkada Kabupaten Indramayu, Daniel Mutaqien Syafiuddin mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Pernyataan itu ia sampaikan melalui rekaman video berdurasi 01.02 menit.

Daniel Mutaqien Syafiuddin mengatakan, dia dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu (21/11/2020) malam.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, teman-teman semuanya para simpatisan, relawan partai-partai semuanya, saya ingin menginformasikan malam ini saya terkonfirmasi positif Covid-19," ujar Daniel dia melalui video.

Calon bupati yang diusung Partai Golkar itu juga memberi tahu bahwa saat ini tengah menjalani isolasi di RSUD Indramayu.

Calon Bupati Indramayu nomor urut 3, Daniel Mutaqien Syafiuddin, saat mengumumkan dirinya positif Covid-19.
Calon Bupati Indramayu nomor urut 3, Daniel Mutaqien Syafiuddin, saat mengumumkan dirinya positif Covid-19. (Tangkapan Layar)

Mengenakan kaus kuning, Daniel juga meminta kepada seluruh relawan dan simpatisan untuk tetap semangat mengawal kemenangan paslon Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat (Mantap) di Pilkada Indramayu 2020.

"Jangan biarkan hal-hal yang di luar teknis ini menjadi kendala yang menurunkan semangat teman-teman semuanya," ujar dia.

Walau dinyatakan positif Covid-19, Daniel Mutaqien Syafiuddin juga mengabarkan dalam kondisi baik-baik saja dan tetap semangat menjaga kesehatan.

Ia juga mengatakan akan segera sembuh dari Covid-19.

"Tetap semangat teman-teman," ujarnya menutup rekaman video.

Baca juga: POPULER Internasional: 101 WNI di Arab Saudi Meninggal Akibat Corona | Drama Jepang Berbahasa Jawa

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara, membenarkan Daniel Mutaqien Syafiuddin positif virus corona.

"Benar. Karena transmisi lokal," ujar Deden Bonni Koswara kepada Tribuncirebon.com melalui pesan singkat, Minggu (22/11/2020).

Malam Ini Debat

Terkini Lainnya

  • Calon bupati Indramayu, Daniel Mutaqien Syafiuddin mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat