androidvodic.com

Muncul Kerumunan Usai Benyamin-Pilar Menang Versi Quick Count, Suara Airin Meninggi: Pakai Maskernya - News

News, TANGERANG SELATAN- Suara Airin Rachmi Diany tedengar meninggi saat ada kerumunan saat  pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan menggelar perayaan kemenangan.

Paslon nomor urut 3 ini bersama pendukungnya di posko pemenangan di kawasan Jelupang, Serpong Utara, Rabu (9/12/2020).

Benyamin-Pilar diketahui unggul berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count dua lembaga survei, yakni Voxpol Center Research and Consulting dan Charta Politika Indonesia.

Dikutip dari Kompas.com, perayaan itu menimbulkan kerumunan. Orang-orang yang berkumpul di sana tak sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan.

Kedatangan Benyamin disambut kerumunan pendukung

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut tiga, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mengikuti Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan yang diselenggarakan oleh Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020). Debat publik tersebut mengusung tema Mewujudkan Masyarakat Tangsel yang Sehat, Berkarakter, Maju, dan Sejahtera. Tribunnew/Jeprima
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut tiga, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mengikuti Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan yang diselenggarakan oleh Kompas TV di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020). Debat publik tersebut mengusung tema Mewujudkan Masyarakat Tangsel yang Sehat, Berkarakter, Maju, dan Sejahtera. Tribunnew/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Pelanggaran protokol kesehatan mulai terjadi ketika Benyamin tiba di lokasi sekitar pukul 16.29 WIB.

Benyamin langsung disambut yel-yel kemenangan dari para pendukung.

Wakil wali kota Tangerang Selatan itu disambut oleh puluhan pendukungnya yang sudah sejak Rabu siang berkumpul di posko tersebut.

Para pendukung langsung berkerumun sambil menyanyikan yel-yel kemenangan.

Benyamin pun langsung menyapa dan menyalami pendukungnya. Ia bahkan memeluk beberapa orang timsesnya.

Protokol jaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19 pun tak dijalankan.

Masker Benyamin juga turun ke dagu, tak menutup hidung dan mulut.

Pilar datang dengan kerumunan massa
Beberapa benit setelah Benyamin tiba, Pilar Saga datang membawa kehebohan.

Ia datang bersama para pendukungnya yang berkerumun. Ia duduk di atas punggung salah satu pendukungnya.

Terkini Lainnya

  • Pilkada Serentak

  • Suara Airin Rachmi Diany tedengar meninggi saat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel merayakan kemenangan.

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat