androidvodic.com

Siti Nur Azizah dan Rahayu Saraswati Belum Beritahu Kekalahannya pada Maruf Amin dan Prabowo - News

Laporan wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

News, TANGERANG SELATAN - Dua calon kepala daerah berlatar belakang keluarga elite politik, Siti Nur Azizah dan Rahayu Saraswati tak sanggup melawan pasangan petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangerang Selatan berdasarkan hitung cepat atau quick count lembaga survei.

Siti Nur Azizah merupakan putri Wakil Presiden Maruf Amin dan Rahayu Saraswati adalah keponakan Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hingga saat ini, baik Azizah maupun Saraswati belum memberitahukan kekalahan mereka kepada kedua orang terdekatnya itu.

Azizah mengaku sedang sakit flu sehingga belum bisa berkomunikasi dengan ayahandanya, Maruf Amin.

"Iya saya sedang flu jadi belum bisa berkomunikasi dengan Abah, kemungkinan besar abah sudah tahu," katanya saat dihubungi TribunBanten.com, Kamis (10/12/2020).

Baca juga: Pilar Saga Keponakan Ratu Atut Unggul di Pilkada Tangsel, Rahayu Saraswati: Buktikan Anda Berbeda

Meski begitu, Azizah meyakini ayahnya telah mengetahui hasil Pilkada Tangerang Selatan.

"Abah orang yang sangat bijaksana, kalah menang juga sudah biasa baginya jadi pasti tidak masalah," ucapanya.

Saraswati mengaku menunggu momen yang tepat untuk berbicara dengan pamannya, Prabowo Subianto.

Insatagram @sufmi_dasco
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Umum Sufmi Dasco Ahmad. Pertemuan yang membicarakan soal majunya Rahayu pada Pilkada Tangsel diupload di instagram Dasco pada Senin (29/6/2020) kemarin.
Insatagram @sufmi_dasco Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Umum Sufmi Dasco Ahmad. Pertemuan yang membicarakan soal majunya Rahayu pada Pilkada Tangsel diupload di instagram Dasco pada Senin (29/6/2020) kemarin. ()

"Saya tidak mau mengambil waktu beliau nanti jika ada waktunya saya sampaikan," katanya saat ditemui di Kampoeng Anggrek, Serpong.

Sara,-sapaan Saraswati, meyakini Prabowo Subianto juga telah mengetahui hasil Pilkada Tangerang Selatan.

"Beliau pasti sudah tahu.

Tapi, saya tahu diri lah kondisi Indonesia masih seperti ini. Dan pasti hasil tentang saya sudah sampai ke telinga beliau," jelasnya.

Pilkada Tangsel 2020 berdasarkan perhitungan

Hasil hitung cepat atau quick count lembaga survei Indikator Politik Indonesia dan Charta Politika dan LSI Denny JA menempatkan paslon petahana, yakni Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, unggul dalam perolehan suara. 

Artikel ini telah tayang di Tribunbanten.com dengan judul Kalah di Pilkada Tangsel, Azizah Belum Beri Tahu Wapres Maruf Amin, Saraswati Belum Telepon Prabowo

Terkini Lainnya

  • Pilkada Serentak 2020

  • Hasil hitung cepat atau quick count lembaga survei Indikator Politik Indonesia dan Charta Politika dan LSI Denny JA menempatkan paslon petahana unggul

  • Kadernya Menang di Pilgub Jambi, PAN Instruksikan Kawal Perhitungan Suara

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat