androidvodic.com

Disebut Timses Prabowo-Sandi Usai Insiden Foto Ratna Sarumpaet, Dorce: Maaf Gue Tidak Kemana-mana - News

News -- Dorce Gamalama mengaku jika saat ini sebagian netizen menganggapnya masuk sebagai tim sukses pasangan Capres Prabowo-Sandiaga Uno, usai insiden foto Ratna Sarumpaet yang pernah ia pegang bersama kader Demokrat Ingrid Kansil.

Dorce menjadi salah satu artis senior yang kena tipu drama kebohongan yang dibuat Ratna Sarumpaet, hingga belakangan menyeret sejumlah nama tokoh.

Dorce Gamalama bersama Ingrid Tansil pun sudah melakukan klarifikasi, berkaitan dengan foto mereka yang memegang pamflet wajah Ratna Sarumpaet yang sempat viral.

Seperti diketahui, aktivis Ratna Sarumpaet membuat drama kebohongan dengan mengaku dipukuli oleh sejumlah orang hingga wajahnya babak belur.

Namun, kebohongan itu akhirnya terungkap, setelah aparat polisi melakukan penyelidikan soal kasus dugaan penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Rupanya, Ratna Sarumpet bukannya dipukui melainkan usai melakukan sedot lemak dibagian wajah disalah satu klinik.

Hal itupun diakui oleh Ratna Sarumpaet dalam konferensi persnya ditayangkan live di TV One Rabu (3/10/2018)

"Ini berita sudah beredar di sosmed, ada yang muji, ada yang menghujat, pokoknya segala macem lah ada kebun binatang dan sebagainya," beber Dorce Gamalama saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018) melansir News.

Dorce juga mengatakan jika usai foto itu tersebar dirinya disebut-sebut menjadi bagian dari tim sukses Calon Presiden Prabowo Subianto.

Merasa tak masuk tim sukses manapun, Dorce menegaskan dirinya sebagai pekerja sosial.

Halaman selanjutnya ===>>>

Terkini Lainnya

  • Pilpres 2019

  • Dorce juga mengatakan jika usai foto itu tersebar dirinya disebut-sebut menjadi bagian dari tim sukses Calon Presiden Prabowo Subianto.

  • Kelompok Anak Muda Luncurkan Situs Gagasankita.id, Bisa Suarakan Aspirasi Langsung ke Anies Baswedan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat