androidvodic.com

‎Kaum Milenial Heboh Saat Melihat Reaksi Prabowo Ditanya "Unicorn" oleh Jokowi - News

News, JAKARTA - Bagian Debat Capres 2019, Minggu (17/2/2019) yang paling menarik kaum milineal dan banyak dibahas warganet yakni Unicorn.

Ini diawali dari calon presiden nomor urut 01, Jokowi yang melontarkan pertanyaan pada calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto soal kebijakan untuk mengembangkan unicorn Indonesia.

Ditodong pertanyaan itu, Prabowo tampak kebingungan dan tidak siap.

Prabowo hingga kembali menegaskan ke Jokowi soal pertanyaaan unicorn.

Ketika menjawab Prabowo mengaku khawatir perkembangan unicorn bakal mempercepat larinya dana asal Indonesia ke luar negeri.

Baca: 4 Unicorn di Indonesia yang Perlu Kamu Tahu, Sempat jadi Topik Bahasan di Debat Pilpres 2019

Merespon jawaban Prabowo yang berputar dan tampak bingung, alhasil ratusan anak muda di acara nonton bareng debat langsung bersorak.

Seketika‎ lokasi acara di Luck In The Sky, SCBD, Jakarta Selatan langsung riuh.

Banyak dari mereka yang tertawa melihat respon dan jawaban Prabowo.

Diketahui Unicorn merupakan sebutan bagi perusahaan rintisan (Start Up) yang ‎bernilai diatas 1 miliar dollar AS atau setara Rp14 trilun (kurs Rp 14.000 per dollar AS).

Di Asia Tenggara, ada 7 unicorn yang mana empat diantaranya ada di Indonesia yakni Go-Jek, Traveloka, Tokopedia dan Bukalapak.

Unicorn di Indonesia berkembang karena besarnya ekonomi digital Indonesia yang diprediksi akan tumbuh empat kali lipat di tahun 2025. 

Terkini Lainnya

  • Pilpres 2019

  • Bagian Debat Capres 2019, Minggu (17/2/2019) yang paling menarik kaum milineal dan banyak dibahas warganet yakni Unicorn.

  • Kelompok Anak Muda Luncurkan Situs Gagasankita.id, Bisa Suarakan Aspirasi Langsung ke Anies Baswedan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat