androidvodic.com

Jokowi Minta FBR Jaga Kampung dari Intimidasi Golput - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

News, JAKARTA - Calon Presiden Jokowi hadir dalam acara deklarasi dukungan Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 di Puri Mansion, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu, (10/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut Jokowi meminta FBR untuk ikut menjaga lingkungannya agar tetap aman. Jokowi juga meminta FBR untuk menjaga masyarakat dari pihak-pihak yang menginginkan tingginya angka Golput.

"Sekali lagi saya titip FBR, jaga kampung kampung kita agar aman. Kedua ajak pemilih ke TPS sebanyak banyaknya. Jangan sampai ada kampung yang ditakuti untuk tidak datang ke TPS. Ini tugasnya FBR," kata Jokowi.

Baca: Jelang Pemilu Menkominfo Sudah Temukan 771 Hoaks, Paling Banyak Terkait Politik dan Agama

Jokowi juga meminta kepada ribuan masyarakat dan anggota FBR yang hadir untuk memberikan hak pilihnya demi kebaikan bangsa dan negara. Jangan sampai hak politik masyarakat tidak digunakan

"Saya akan bisik bisik lagi ke Imam Besar (FBR) Lutfi Hakim untuk menyampaikan, Jangan sampai kita ini ada yang Golput. Tidak boleh. Semua harus ke TPS berbondong bondong memberi suara demi kebaikan negara ini," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut JokowI berterima kasih kepada FBR atas dukungan yang diberikan. Menurutnya dukungan tersebut memberikan tambahan energi bagi pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pemilu mendatang.

"Ucapan terima kasih sebesarnya atas bergabungnya FBR dengan kita. Ini merupakam tambahan energi besar bagi Jokowi-Ma'ruf dalam pilpres yang sebentar lagi dihelat 17 april nanti," pungkas Jokowi.

Terkini Lainnya

  • Pilpres 2019

  • Jokowi juga meminta FBR untuk menjaga masyarakat dari pihak-pihak yang menginginkan tingginya angka Golput.

  • Kelompok Anak Muda Luncurkan Situs Gagasankita.id, Bisa Suarakan Aspirasi Langsung ke Anies Baswedan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat