androidvodic.com

‎FBR Siap Amankan TPS dan Ajak Warga Tidak Golput - News

News, BOGOR - ‎Sejumlah pengurus Forum Betawi Rempug (FBR) bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi, Senin (18/3/2019) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.‎

Pertemuan ini dikomandani oleh ‎Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Luthfi Hakim dan digelar tertutup bagi awak media.

Ditemui usai pertemuan, ‎Luthfi Hakim menjelaskan pertemuan itu sifatnya hanya bersilaturahmi biasa antara rakyat dengan pimpinannya. Dia juga bersyukur Presiden Jokowi berkenan menerima silaturahmi mereka.

Sekaligus, Luthfi Hakim mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Jokowi pada lembaga adat di nusantara, khususnya adat Betawi. Pasalnya sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi dinilai sudah peduli pada budaya Betawi.

Bahkan diungkap Luthfi Hakim, menjelang Pilpres pada 17 April 2019 nanti, FBR sudah mendeklarasikan diri bakal mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin menyatakan bakal ikut ‎mengamankan TPS dan mengimbau warga tidak golput.

Baca: Respons Brutal Pelatih Chelsea Usai Timnya Dibekap Everton 0-2

"Insha Allah kami akan kerahkan juga, saya kaya pilkada kemarin jaga TPS. Respons Pak Jokowi mendukung. Kami juga bakal mendorong orang agar tidak golput dan berani datang ke TPS memberikan suaranya," tambah ‎Luthfi Hakim.

Diketahui sebelumnya, Minggu (10/3/2019), ribuan orang menghadiri acara deklarasi FBR untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Puri Mansion, Kembangan, Jakarta Barat.

Mayoritas ‎warga yang hadir mengenakan kaos putih merah bertuliskan "01 sudah terbukti". Luthfi Hakim juga sudah menyatakan anggota FBR bakal memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin terutama di DKI Jakarta.

"FBR satu komando, kalai kita sudah putuskan bersama maka konsekuensinya harus dilaksanakan. Insha Allah kita optimislah, sedang berjuang jangan pesimis," imbuh Luthfi Hakim.

Terkini Lainnya

  • Pilpres 2019

  • Minggu (10/3/2019), ribuan orang menghadiri acara deklarasi FBR untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Puri Mansion, Kembangan

  • Kelompok Anak Muda Luncurkan Situs Gagasankita.id, Bisa Suarakan Aspirasi Langsung ke Anies Baswedan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat