androidvodic.com

Menjabat sebagai Kabag Penum Divisi Humas Polri, Ini Kata Kombes Asep Adi Saputra - News

News, JAKARTA - Kombes Pol Asep Adi Saputra siap melanjutkan capaian pendahulunya di posisi Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri.

Hal ini diungkapkan Asep usai serah terima jabatan di Gedung Divisi Humas Polri, Jumat (29/3) yang dipimpin oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Kini Asep menjabat sebagai Kabag Penum Divisi Humas Polri menggantikan Kombes Pol Syahar Diantono.

Syahar sendiri kini dimutasi menjadi Kepala Biro Pengelola Informasi dan Dokumentasi (Karo PID) Divisi Humas Polri.

"Terimakasih. Tentunya hari ini kita bersyukur bersama-sama, saya secara pribadi sudah dipercaya menjadi Kabag Penum Divisi Humas," ujar Asep, di Divisi Humas Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Baca: Papan Reklame Konvensional di Jalan Protokol Jakarta Akan akal Diganti Jadi Videotron

Mantan Analis Kebijakan Madya bidang Penmas Divhumas Polri itu mengungkap dirinya mendapat arahan dari Iqbal selaku atasannya. Ia diminta meningkatkan kapasitas Divisi Humas Polri selaku organisasi dalam hal pelayanan.

"Arahan bapak Kadiv tadi adalah bagaimana meningkatkan kapasitas organisasi khususnya juga bagaimana pelayanan kepada masyarakat kita dan media. Ini menjadi tugas utama dari Kabag Penum membantu pak Karo Penmas," jelas Asep.

Baca: Aktivitas Gunung Karangetang Masih Fluktuatif

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi Kabupaten tersebut menyebut dirinya akan melanjutkan apa yang telah dicapai oleh pendahulunya yakni Syahar Diantono.

"Dalam perjalanan ke depan kami mohon kerjasama doa restu teman-teman semua. Dan tentunya adalah bagian amanah saya melanjutkan apa yang telah dicapai pak Kabag Penum sebelumnya," tuturnya.

Terkini Lainnya

  • Asep Adi Saputra siap melanjutkan capaian pendahulunya di posisi Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri.

  • Kelompok Anak Muda Luncurkan Situs Gagasankita.id, Bisa Suarakan Aspirasi Langsung ke Anies Baswedan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat