androidvodic.com

4.500 Relawan Pijat Refleksi Gratis di Konser Satu Jokowi - News

News, JAKARTA - Ratusan ribu hingga jutaan massa pendukung pasangan Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin akan menghadiri Konser Putih Bareng Jokowi hari ini, Sabtu (13/4/2019).

Relawan dari berbagai unsur, para tokoh dan massa partai politik pendukung, simpatisan serta ratusan ribu masyarakat dari berbagai penjuru tak hanya memadati Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Tapi juga akan tumpah dan merayakan konser putih sebagai bentuk kampanye akbar Jokowi Amin dari Gelora Bung Karno hingga Bundaran HI.

"Antusiasme sangat tinggi, mereka dengan rela mengorbankan waktu, tenaga dan biaya," kata Erick Tohir, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin.

Salah satunya adalah relawan Jokowi, para pemijat refleksi dari berbagai daerah.

Sekitar 4.500 para pemijat refleksi profesional menyatakan tak sekadar menghadiri Konser Putih Jokowi di GBK demi mendukung pasangan nomor urut 01.

Baca: Dipecat Sebagai Ketua Partai Gerindra Lutra, Bupati Indah Putri: Nah Permainan Baru Dimulai Sayang

Ketua Relawan Budiman, M Nasir menyatakan mereka menyediakan tenaga untuk menjaga relaksasi para pendukung Jokowi yang seharian akan meluapkan kegembiraan akbar.

"Akan ada pijat gratis dari 4.500 relawan profesional bidang refleksi," ujarnya.

Setidaknya hingga pagi ini, total Relawan Budiman yang berangkat ke GBK jumlahnya naik dari 1.000 hingga ke 2.360 orang.

Pijat gratis akan disebar di berbagai kawasan konser putih yang penuh massa.

Di antaranya tribun-tribun Stadion Utama, tenda-tenda medik, tenda stand bazar, serta samping barikade di wilayah parkir timur.

Nasir mengaku gerakan mereka di konser putih bersatu adalah bentuk ekspresi ingin bersama Jokowi mendukung Indonesia maju.

Nilai-nilai kerelaan, keikhlasan dan kemanusiaan, juga gotong royong sedikitnya berangkat dari pesan Kiai Ma’ruf Amin ketika bertemu mereka di Banten.

"Perjuangan kami adalah perjuangan antar generasi, jadilah relawan yang sesuai namanya, relawan budiman!" kata Kiai Ma’ruf.

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 mewanti-wanti para relawan ini.

"Tolong Indonesia, bantu negara, hidup yang jujur dan selalu membantu sesama," kata dia.

Terkini Lainnya

  • Pilpres 2019

  • Sekitar 4.500 para pemijat refleksi profesional menyediakan tenaga untuk menjaga relaksasi para pendukung Jokowi.

  • Kelompok Anak Muda Luncurkan Situs Gagasankita.id, Bisa Suarakan Aspirasi Langsung ke Anies Baswedan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat