androidvodic.com

Strategi Vista Land Group Bertahan 16 Tahun Jadi Pengembang Rumah Subsidi - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Vista Land Group satu di antara lima besar pengembang di segmen rumah subsidi yang konsisten puluhan tahun.

Direktur Utama Vista Land Group Alexander Atria menyampaikan tahun lalu pihaknya berhasil membukukan penjualan hingga lebih dari 4.000 unit rumah dan ini tidak lepas dari kontribusi para agen properti.

Alex menjelaskan bahwa Vista Land sebagai satu-satunya developer rumah subsidi yang secara konsisten memberikan awarding tahunan kepada agen propertinya.

Baca juga: Golden Property Awards Kembali Digelar, Lebih 400 Proyek Properti Bakal Diseleksi

“Existensi Vista Land selama 16 tahun ini tidak lepas dari dukungan agen-agen properti,” urainya dalam keterangan, Senin (19/6/2023).

Alexander mengatakan, pihaknya juga memberikan penghargaan loyalitas Sales Excellence Award 2023 kepada agen-agen properti yang selama ini berkolaborasi mendukung pemasaran Vista Land Group.

Salah satu agen pemasaran properti yang sudah mendukung penjualan Vista Land sejak tahun 2007.

”Komitmen Vista Land Group dalam membangun rumah sangatlah terjamin. selama 15 tahun saya ikut jualan di Vista belum pernah ada yang gagal bangun, rumah yang kita jual selalu dibangun duluan dan alhamdulillah sertifikat dan perizinannya juga gak pernah ada yang masalah, jadi kita agen juga jualnya tenang”, ungkapnya.

Di semester I 2023, Vista Land juga berterima kasih kepada para agen yang terus setia mendukung penjualan untuk mencapai target.

Tahun ini pihaknya menargetkan untuk dapat menjual 5.000 unit rumah susbidi dan 1.000 unit rumah komersil.

“Kami melihat bahwa berkembangnya isu resesi dan tahun politik ternyata tidak terbukti dan tidak mempengaruhi penjualan rumah subsidi sehingga kami sangat optimis pasar properti akan tumbuh di semester II tahun 2023 ini,” tuturnya.

“Kebanyakan konsumen kami adalah pembeli rumah pertama dari masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), bahkan banyak juga yang belum tentu punya kesempatan membeli rumah lagi di kemudian hari, oleh karena itu kami selalu merasa perlu untuk memberikan yang terbaik untuk segmen konsumen dikelas ini dan kami percaya hal itu pula yang menjadikan kami dipercaya oleh market selama lebih dari 16 tahun ini,” tambahnya.

Baca juga: Pengembang Properti Bidik Generasi Milenial Jadi Pembeli Hunian

Sementara itu, Direktur Vista Land Group Esther Kristiany Hadi mengatakan, perusahaan akan terus meningkatkan kualitas produk dan layanannya, serta melakukan inovasi produk secara terus menerus.

Saat ini Vista Land memiliki cadangan lahan yang cukup untuk melakukan ekspansi dan menargetkan diversifikasi produk.

Sejak 2 tahun lalu Vista Land telah mengembangkan rumah komersil yaitu Harmoni Park Residence Cileungsi, Harmoni Park Citayam, Puri Harmoni Pasirmukti (Citeureup), Symphony at Primavera Residence Cileungsi.

Tahun ini, kata Esther, Vista Land akan merilis 5 proyek baru, di wilayah Bekasi, Cisoka, Tigaraksa, Cibitung dan Jonggol, dengan 2 proyek diantaranya adalah perumahan komersil diharga Rp300- 600 jutaan.

”Tahun ini kami juga terus melakukan inovasi produk dan layanan. Jika anda berkunjung ke Perumahan Subsidi Vista Land sekarang rata-rata sudah dilengkapi berbagai fasilitas seperti taman bermain, ruang terbuka hijau, sarana olahraga, sarana ibadah, ruko komersial dan fasilitas lainnya,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat