androidvodic.com

Penjualan Rumah Tapak Semakin Membaik, KAS Siapkan Ekspansi ke Bekasi - News

News, JAKARTA - Menjelang tahun politik, pasar properti di 2024 diprediksi bakal tetap kokoh.

Sebelum masuk tahun politik, pengembang properti terlihat bergegas memanfaatkan momentum launching produk hingga pemasaran yang kian agresif.

Seperti halnya pengembang properti PT Kesuma Agung Selaras (PT KAS) yang sudah menyiapkan ekspansinya pada tahun depan.

Baca juga: Rusia Jual 100 Properti Ukraina di Krimea, Apartemen Zelensky Jadi Museum Anti Nazi

Selain  meluncurkan cluster baru di Graha Laras Sentul pada awal tahun 2024 mendatang, PT KAS pada awal tahun depan juga akan meluncurkan proyek baru di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ini akan menjadi proyek PT KAS yang ke 4, sebelumnya sudah dikembangkan di Cibinong yaitu Graha Selaras, kemudian Geriya Selaras Dramaga, Bogor dan Graha Laras Sentul.

Proyek terbaru ini bernama Grand Graha Selaras Bekasi, berlokasi di Kabupaten Bekasi tepatnya di daerah Sukatenang, Bekasi Utara dengan luas 40 hektar. Saat ini Grand Graha Selaras dalam tahap proses perizinan dan pematangan lahan.

“Di proyek ini kita akan memasarkan rumah dengan harga Rp 300 jutaan dengan ukuran 36/72 meter persegi. Dan dalam tahap pertama akan kita pasarkan sebanyak 200-an unit. Diproyeksikan proyek ini bisa merangkum sekitar 2 ribu unit rumah nantinya,” terang Founder dan juga Direktur Utama PT KAS  I Wayan Madik Kesuma, Jumat (29/9/2023).

Lokasi proyek tersebut lebih kurang 4 kilometer dari pintu tol Gabus ruas tol Cilincing-Cibitung yang terkoneksi ke ruas tol Jakarta-Cikampek. Menurut Wayan, potensi pasar perumahan di Bekasi khususnya bagian utara cukup besar khususnya segmen harga di bawah Rp 500 jutaan.

“Nah, untuk menggaet potensi pasar yang ada, kita akan memberikan produk yang berbeda yang akan menarik minat konsumen untuk membeli,” papar Wayan.

Resmikan Fasilitas mini soccer

KAS meresmikan fasilitas mini soccer di proyek Graha Laras Sentul, Bogor, Jawa Barat. Hadirnya fasilitas ini menambah sederet fasilitas yang ada di Graha Laras Sentul.

“Hadirnya berbagai fasilitas ini tak hanya akan memanjakan warga perumahan saja, tapi juga menaikkan nilai properti unit rumah di Graha Laras Sentul yang luasnya mencapai 23,5 hektar,” jelas I Wayan Madik Kesuma selepas acara peresmian mini soccer.

Wayan menambahkan, fasilitas dalam sebuah perumahan sangatlah penting. Tak hanya menaikkan nilai perumahan tapi juga menjadi ruang interaksi sosial dalam membangun kehidupan di Graha Laras Sentul.

“Mini soccer ini kita kembangkan dengan maksimal, di dalamnya ada berbagai fasilitas penunjang, mulai dari dari toilet, ruang ganti pakaian hingga cafe,” tegas Wayan.

PT KAS meyakini, fasilitas terbaru dan yang sudah ada ini akan mendorong penjualan unit rumah di Graha Laras Sentul.

“Pasar properti khususnya rumah tapak saat ini mulai membaik, menariknya di kawasan Sentul atau Bogor dengan harga Rp 1 miliaran jumlah proyek yang ditawarkan cukup signifikan. Untuk merebut pasar yang ada kita terus aktif menggaet konsumen untuk hadir ke lokasi proyek Graha Laras Sentul dengan berbagai kegiatan,” jelas Wayan. 

Terkini Lainnya

  • Sebelum masuk tahun politik, pengembang properti terlihat bergegas memanfaatkan momentum launching produk hingga pemasaran yang kian agresif.

  • Anda Perlu Tahu NJOPTKP Sebelum Membeli Rumah, Berikut Penjelasannya

  • Resmikan Fasilitas mini soccer

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat