androidvodic.com

Atasi Kemacetan Polres Cimahi Berlakukan Satu Jalur - News

Laporan wartawan Tribun Jabar, Agung Yulianto Wibowo

PADALARANG, News - Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Satlantas Polresta Cimahi, memberlakukan sistem satu jalur dari arah timur menuju ke barat atau dari Bandung menuju Jakarta. Pemberlakuan satu jalur ini baru diberlakukan sekitar setengah jam lalu, untuk mengantisipasi adanya kemacetan.

Sedangkan dari arah barat menuju timur, jalur dialihkan melalui Pasar Tagog dan akan keluar di Simpang Tol Padalarang.

Dari pantauan Tribun, peningkatan kendaraan sudah mulai terlihat dari arah timur ke barat. Baik roda dua dan roda empat. Kendaraan didominasi dengan nomor polisi B.

Berdasarkan pencatatan Dishub KBB di Pos Pam Padalarang, ada peningkatan ratusan kendaraan per jam dari arah timur ke barat. Pada pukul 08.00 sampai pukul 09.00, jumlah kendaraan roda dua yang melintas mencapai 3.773. Sedangkan mobil pribadi mencapai 873.

Sedangkan pada pukul 10.00 sampai 11.00, kendaraan roda dua sudah mencapai 4.248. Kendaraan roda empat sebanyak 1.136.

Dari arah timur ke barat, jumlah kendaraan roda dua pada pukul 08.00 hingga 09.00 hanya sebanyak 637. Sedangkan roda empat mencapai 315. Peningkatan terjadi pada pukul 10.00-11.00, jumlah roda dua mencapai 1.382 dan kendaraan roda empat sebanyak 344 unit.

Hingga berita ini ditulis, petugas Dishub dan polisi sudah kembali melakukan pembukaan jalur dua arah di Jalan Raya Padalarang, KBB. (zz)

Terkini Lainnya

  • Arus Balik Lebaran

  • Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Satlantas Polresta Cimahi, memberlakukan sistem satu jalur

  • H+5 Lebaran, Sejumlah Masyarakat Antre Beli dan Batalkan Tiket Mudik di Loket Stasiun Pasar Senen

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat