androidvodic.com

Penumpang di Stasiun Gambir Meningkat Dua Kali Lipat - News

Laporan Wartawan Tribunnews.com,  Adi Suhendi

News, JAKARTA -- Sampai saat ini pukul 18.00 WIB, di Stasiun Gambir jumlah arus balik yang menggunakan kereta api meningkat dua kali lipat dibandingkan hari sebelumnya, Sabtu (18/9/2010).

Berdasarkan data jumlah yang dimiliki Stasiun Gambir, jumlah penumpang yang turun di Stasiun Gambir Pada H+7 tercatat 6.488 dengan 20 Kereta Api, meningkat dari hari sebelumnya yang hanya 3.029 dengan 23 kereta api.

Diperkirakan hari ini atau besok merupakan puncak arus balik, karena saat ini masih banyak yang liburan.  Direncakan hari ini Gambir akan menerima 30 keberangkatan dengan perincian 21 kereta api reguler dan 11 kereta api tambahan.

Hari kemarin tercatat 9615 penumpang yang datang di Jakarta dengan menggunakan 31 kereta. Hari ini baru 20 kereta yang masuk dengan perincian 17 kereta reguler dan 3 kereta tambahan. Sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah akan terjadi lonjakan yang drastis atau justru besok. (*)

Terkini Lainnya

  • Arus Balik Lebaran

  • Sampai saat ini pukul 18.00 WIB, di Stasiun Gambir jumlah arus balik yang menggunakan kereta api meningkat dua kali lipat

  • H+5 Lebaran, Sejumlah Masyarakat Antre Beli dan Batalkan Tiket Mudik di Loket Stasiun Pasar Senen

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat