androidvodic.com

Suroyo Alimoeso: Arus Balik H +7 Masih Penuh - News

Laporan Wartawan News, Andri Malau

News, JAKARTA -- Arus balik lebaran pada H +7 tahun ini tampaknya masih terus terjadi. Seperti diungkapkan Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Suroyo Alimoeso, kepada News, saat melakukan pengamatan di terminal Boyolali, Sabtu (18/9/2010), arus balik penumpang ke Jakarta masih penuh.

Dikatakannya, saat mengamati arus balik di terminal Boyolali, terpantau arus balik pada bis-bis Antarkota Antarprovinsi, khususnya yang ke Jakarta penuh.

"Saya masih di Boyolali, bis-bis Antarkota Antarprovinsi masih penuh, ramai. Mayoritasnya yang mau ke Jakarta karena ini bis malamnya, dan yang saya lihat arah yang mau ke Jakarta semua," ungkapnya.

Dikatakan Dirjen, bahwa arus balik lebaran dari Boyolali ini penuh, dan bus pariwisata pun terpantau penuh. "Bus Pariwisata penuh semua," lanjutnya.

Sementara itu, dirjen juga menyatakan bahwa kondisi arus lalu lintas terpantau ramai lancar. "Penuh jalanannya, kalau perhitungan saya, termasuk arus lalu lintas. Menurut saya padat untuk sekarang," paparnya. (*)

Terkini Lainnya

  • Arus Balik Lebaran

  • Arus balik lebaran pada H +7 tahun ini tampaknya masih terus terjadi. Seperti diungkapkan Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Suroyo Alimoeso

  • H+5 Lebaran, Sejumlah Masyarakat Antre Beli dan Batalkan Tiket Mudik di Loket Stasiun Pasar Senen

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat