androidvodic.com

Soal Makanan Kesukaan Djarot saat Sahur dan Buka Puasa, Happy Farida: Bapak Suka Buah-buahan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

News, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyukai buah-buahan untuk dimakan pada saat sahur dan berbuka puasa.

Hal tersebut disampaikan istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida Djarot saat ditanya usai acara kampanye perlindungan perempuan dan anak di Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Mengenakan pakaian merah, Happy Farida Djarot menjelaskan, saat ini suaminya sedang gemar makan buah alpukat dan nanas ketika sahur dan buka puasa.

Istri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida Djarot usai acara kampanye perlindungan perempuan dan anak di Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).
Happy Farida Djarot usai acara kampanye perlindungan perempuan dan anak di Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017). (Tribunnews/Lendy Ramadhan)

Bahkan menurutnya, Djarot Saiful Hidayat sempat berbelanja buah sendiri ke pasar.

"Takjil, biasanya bapak sih buah ya. Buah (dan) jus itu buka (puasa) dan sahur itu selalu ada. Bapak (Djarot Saiful Hidayat) belakangan ini suka alpukat, jus alpukat, nanas juga suka beliau," kata Happy Farida Djarot.

"Kemarin beberapa waktu lalu, (Djarot Saiful Hidayat) ke pasar, belanja itu (alpukat dan nanas) sendiri," tambah Happy Farida Djarot.

Berikut cerita Happy Farida Djarot, simak dalam tayangan video di atas. (*)

Terkini Lainnya

  • Ramadan 2017

  • "Kemarin beberapa waktu lalu, (Djarot Saiful Hidayat) ke pasar, belanja itu (alpukat dan nanas) sendiri," tambah Happy Farida Djarot.

  • H+5 Lebaran, Sejumlah Masyarakat Antre Beli dan Batalkan Tiket Mudik di Loket Stasiun Pasar Senen

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat