androidvodic.com

Memberikan Beragam Fasilitas, Berkah Enduro Pertamina Lubricants Siap Sambut Musim Mudik 2019 - News

TRIBUNEWS.COM - Di bulan Ramadan kali ini, PT Pertamina Lubricants kembali berpartisipasi untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Dengan menjadi partner terbaik bagi pengendara, PT Pertamina Lubricants melalui program ‘Berkah Enduro 2019’, akan berbagi kebahagian bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Setiap tahunnya, kami (Enduro) selalu hadir untuk menemani para pengendara dalam perjalanan sampai tempat tujuan serta bertemu dengan sanak keluarga menjelang hari kemenangan,” ujar VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, Arie Anggoro.

Bertajuk ‘Bikin Mudik Jadi Asik’, Berkah Enduro 2019 yang diselenggarakan Pertamina Lubricants kembali menemani para pemudik dengan serangkaian program seru dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Pada tahun ini, Berkah Enduro 2019, menggelar serangkaian acara yang meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Ketupat Enduro

Program yang sudah berjalan sejak 18 Mei 2019, Ketupat Enduro mengadakan penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang efisien, bersahabat dengan kantong, dan isi berlimpah. Paket yang berisikan oli Enduro, juga bisa dicaput dengan produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Menyediakan 5.000 paket dengan harga Rp 55.000, para pengendara dapat berkesempatan untuk mendapatkan paket oli Enduro dan beragam produk kebutuhan mudik seperti T-Shirt, Jas Hujan, Kelapa Ijo Nissin, Minuman Panther Kino, Pasta Gigi Sasha Siwa Kino, Chocolatos Garuda Food, Garuda Rosta Garuda Food, Tolak Angin Sido Muncul serta alat medis ringan disertai peta mudik yang juga dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi Lesehan Enduro 2019.

“Paket Ketupat Enduro merupakan paket lengkap untuk pemudik dan kendaraannya. Dengan harga yang bersahabat, pemudik bisa mendapatkan tollkit perjalanan lengkap. Beragam produk di dalamnya dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat mudik,” tambah Arie.

Untuk mendapatkan paket tersebut tidak sulit, pasalnya dari pihak penyelenggara telah memasok paket tersebut ke berbagai bengkel umum, Bengkel Enduro Pertamina, dan SPBU area Jabodetabek, Serang, Tasikmalaya, Sukabumi, Cimahi, dan Cirebon.

Lesehan Enduro 2019

Untuk memberikan rasa nyaman dan aman saat mudik 2019, Pertamina Lubricants juga menyediakan tempat rehat Lesehan Enduro yang akan buka selama 24 jam mulai 30 mei – 4 Juni 2019.

Lesehan Enduro  2019
Lesehan Enduro

Dengan menyediakan 5 area di 5 titik jalur mudik Cirebon, Nagrek, Cikampek, Tegal dan Pekalongan. Pertamina Lubricants berharap agar pemudik dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya.

Berikut ini 5 area dari Lesehan Enduro 2019 yang perlu kalian catat:

1.            JABAR Cirebon             - Masjid AT-Tuqo

Terkini Lainnya

  • Di bulan Ramadan kali ini, PT Pertamina Lubricants kembali berpartisipasi untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Dengan menjadi partner terbaik

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat