androidvodic.com

Ramadan Tiba, Waktunya Melokal bareng Tribunnews! - News

News - Ramadan tiba, Tribunnews hadir dengan keseruan Ramadan Melokal. Masih dengan tema lokal, Tribunnews mengajak insan lokal untuk berpartisipasi dan memeriahkan Ramadan tahun ini. 

Hari-hari di Ramadan tahun ini tidak akan sepi karena akan ada konten Ramadan yang siap buat kamu tunggu setiap hari. Mulai dari Nanya Warlok yang membahas serba-serbi Ramadan sampai Lebaran, kebiasaan unik lokal di bulan puasa yang bisa kamu temukan di LokaLiku hingga kenalan sama sosok-sosok inspiratif di bulan Ramadan hanya di Lentera Lokal. 

Selan itu, kamu juga bisa cari tahu info seputar Ramadan yang lokal banget dalam KenaLokal. Nantikan juga kuis bulanan berhadiah ratusan ribu rupiah di kuis Yakin Lokal setiap tanggal 22 tiap bulannya. 

Di Ramadan tahun ini, Tribunnews juga punya Kartu Lebaran istimewa yang cocok buat kamu bagian kepada keluarga, teman-teman serta kerabat terdekat. 

Kunjungi Instagram @akulokalakubangga dan pantengin terus beragam kuis berhadiah total jutaan rupiah. Amankan THR dari Tribunnews, seru-seruan bareng Ramadan Melokal sekarang juga!

Terkini Lainnya

  • Masih dengan tema lokal, Tribunnews mengajak insan lokal untuk berpartisipasi dan memeriahkan Ramadan tahun ini. 

  • H+5 Lebaran, Sejumlah Masyarakat Antre Beli dan Batalkan Tiket Mudik di Loket Stasiun Pasar Senen

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat