androidvodic.com

LMP Bagi-bagi Ratusan Makanan dan Takjil untuk Warga di Grogol Petamburan   - News

News, JAKARTA - Organisasi masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) membagikan ratusan makanan dan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Dr. Muwardi 1, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat (7/4/2023).

Ketua Umum Laskar Merah Putih, HM Arsyad Cannu mengatakan kegiatan serupa juga digelar di sejumlah titik di kawasan Grogol Petamburan, serta di markas daerah ormas LMP.

"Kami berikan makanan dan bansos kepada sesama anak bangsa di bulan Ramadan ini, semoga bermanfaat," kata Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP), H.M Arsyad Cannu kepada wartawan, Jumat.

"Tadi ada beberapa titik yang kita bagikan. Kita juga membagikan takjil ke beberapa masjid untuk berbuka puasa, kami juga berbagi sama anak yatim. Santunan ini kami lakukan tiap tahunnya," ujarnya.

Di sela - sela pembagian makanan dan takjil buka puasa kepada masyarakat, Arsyad menyebut juga akan turut membantu TNI/ Polri dalam menjaga kondusivitas, keamanan dan ketertiban di Indonesia.

"Kita LMP tetap berbakti kepada negara dan mengawal demokrasi untuk tetap independen menjaga kondusivitas nasional. Kita juga tetap bekerja sama dengan TNI-Polri," katanya.

Sementara Panglima Laskar Merah Putih (LMP) Daenk Jamal menyampaikan, seluruh kader LMP di 34 provinsi khususnya di wilayah DKI Jakarta diharapkan saling menjaga ketertiban dan keamanan.

Ia berharap LMP dapat menjadi organisasi yang bisa membantu mempersatukan masyarakat.

Baca juga: Sambangi Posko Pengungsi, Ormas LMP Kirim Relawan dan Paket Bantuan kepada Korban Gempa Cianjur

"Kami himbau terhadap seluruh kader untuk saling menjaga. Kita harus menjadi organisasi yang mampu mempersatukan seluruh masyarakat dan anak bangsa," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat