androidvodic.com

Yatim Piatu hingga Komunitas Disabilitas Ikut Buka Bersama dan Terima Donasi Bahan Pokok di 8 Kota - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Ramadan merupakan bulan yang melambangkan belas kasih, pengampunan, berkah, dan menjadi momentum untuk memberi kembali kepada masyarakat dengan cara berbagi.

Ini pula yang mendorong Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) dan PT Fast Food Indonesia (KFC) berkolaborasi yakni menyelenggarakan buka puasa bersama dan donasi kepada kelompok masyarakat bertajuk Ramadan Berkah.

Lebih dari 800 paket bahan pokok dan paket makanan didistribusikan masing-masing oleh CCEP Indonesia dan KFC Indonesia kepada berbagai kelompok masyarakat, seperti anak yatim-piatu, anak jalanan, komunitas disabilitas, hingga penggiat lingkungan di delapan lokasi berbeda.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di periode 10-14 April 2023 dimana Jakarta menjadi lokasi pertama terlaksananya rangkaian kegiatan Ramadan Berkah CCEP Indonesia-KFC Indonesia kali ini.

"Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di delapan kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Semarang, Lampung, Pasuruan, Medan, dan Bali," kata Lucia Karina, Direktur Public Affairs, Communications, and Sustainability CCEP Indonesia & PNG kepada wartawan, Minggu (16/4/2023).

Berbuka puasa bersama dan berdonasi menjadi bagiankomitmen perusahaan, baik di lingkungan tempat kerja maupun komunitas lokal di area operasional bisnis kami.

"Bermitra yang telah mendukung selama ini yakni KFC Indonesia, kami berupaya untuk mewujudkan komitmen tersebut. Kesempatan seperti ini menjadi berkah tersendiri bagi kami di CCEP Indonesia,” ucap Karina.

Baca juga: Daftar Promo Buka Puasa Ramadhan 2023: KFC, McD, Hokben hingga Richeese

Creative and Innovation Manager KFC Indonesia, Adi Sunandar mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan kesempatan baik bagi KFC Indonesia untuk dapat berinteraksi dan mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat