androidvodic.com

Momen Ramadan, AMPI Salurkan Santunan untuk Anak Yatim - News

News, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mengadakan acara pemberian santunan dan buka bersama di tiga Panti Asuhan Yatim Piatu. 

Ketua Umun AMPI yang juga Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga menjelaskan, kegitan ini merupakan kegiatan rutin bagi AMPI dan mengingat sebentar lagi hari raya Idul Fitri 1444 H semoga apa yang kami berikan bisa memberikan kemenangan bagi adik-adik Panti Asuhan Yatim Piatu.

Acara yang dilaksanakan pada Rabu, 19 April 2023 berlokasi di tiga Panti Asuhan yang menjadi penerima santunan DPP AMPI yaitu Panti Asuhan Aisyiyah Kalipasir-Menteng, Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang dan Panti Asuhan Yatim Siti Khadijah Alkubro Lenteng Agung. Seperti diungkapkan oleh Guntur Setiawan Panitia Berkah Ramadan DPP AMPI.

Jerry mengatakan pentingnya berbagi untuk merajut keberkahan dan menjemput kemenangan di Hari Raya Idulfitri. 

"Semoga kita berangkat dari tempat panti asuhan ini dapat memberikan kebahagian khususnya anak-anak yatim piatu menjelang lebaran nanti. AMPI kedepan akan terus melaksanakan kegiatan kemanusiaan lagi kedepannya," kata Jerry.

Sekjend AMPI Ahmad Andi Bahri mengatakan pemberian santunan ini untuk memohon keberkahan Allah SWT untuk keluarga besar AMPI dan Partai Golkar. 

"Di tahun politik yang akan dihadapi Partai Golkar, kita tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, salah satunya dengan pembagian santunan yang tentu kita berharap mendapatkan keberkahan," tuturnya

Jerry sambuaga mengatakan AMPI sebagai salah satu organ partai Golkar terus bergerak untuk terus melakukan giat-giat sosial. Dengan acara ini, ikhitiar AMPI memohon melalui doa perantara anak yatim piatu yang akan menembus langit tanpa sekat dan halangan apapun.

Baca juga: Wamendag Jerry Sambuaga Berharap Perundingan IEU-CEPA Rampung Tahun Ini

Meski begitu, menurut Jerry Sambuaga, yang ditemani oleh Bendahara Umum DPP AMPI, Kevin Tandra dan Waketum Gaya Kartasasmita, acara pembagian santunan anak yatim piatu ini tetap dengan tujuan utamanya yakni memperoleh ridho dari Allah SWT dan untuk AMPI dan Partai Golkar agar dilancarkan dalam setiap aktivitas dan tujuan-tujuan yang ingin dicapai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat