androidvodic.com

1.000 Paket Takjil Diberikan ke Masyarakat di Masjid Istiqlal - News

News, JAKARTA - 1.000 paket takjil di Masjid Istiqlal, Jakarta, diberikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa di bulan Ramadan.

Paket takjil tersebut merupakan kegiatan CSR dari BRI Insurance dan diserahkan Vice President Secretary BRI Insurance Fenti Octaviani kepada pengurus Masjid Istiqlal

"Semoga bantuan 1.000 paket takjil yang diberikan ini dapat  bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ingin berbuka puasa di Istiqlal dan menjadi suatu keberkahan untuk semua," ujar Fenti ditulis Minggu (24/3/2024).

Kagiatan ini juga mencerminkan semangat saling membantu dan gotong royong dalam komunitas muslim.

Ketika seseorang memberikan takjil kepada orang lain, itu tidak hanya memberikan manfaat fisik berupa makanan, tetapi juga memberikan kehangatan dan rasa persaudaraan. 

Budi Legowo selaku Direktur Utama BRI Insurance mengatakan, semoga pemberian 1.000 paket takjil yang dilakukan BRI Insurance  dapat memberikan manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Seperti yang diketahui masyarakat di DKI Jakarta dan sekitarnya, setiap harinya banyak jamaah yang sangat antusias berdatangan ke Masjid Istiqlal Jakarta ketika di bulan Ramadan. 

Selain untuk menunaikan ibadah, hal yang paling ditunggu-tunggu masyarakat adalah  momen berbuka puasa bersama. 

Terkini Lainnya

  • Ramadan 2024

  • 1.000 paket takjil di Masjid Istiqlal, Jakarta, diberikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa di bulan Ramadan.

  • H+5 Lebaran, Sejumlah Masyarakat Antre Beli dan Batalkan Tiket Mudik di Loket Stasiun Pasar Senen

  • Ramadan 2024

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat