androidvodic.com

4 Ciri Orang Mendapatkan Malam Lailatul Qadar, jadi Dekat pada Allah dan Tak Mudah Marah - News

News - Berikut ciri-ciri orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar.

Diketahui Salah satu malam yang dinanti pada bulan Ramadhan yaitu malam Lailatul Qadar.

Malam Lailatul Qadar adalah malam istimewa yang mana nilainya lebih baik daripada seribu bulan.

Pendakwah Buya Yahya dalam sebuah ceramahnya mengungkap tanda atau ciri-ciri orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar.

Buya Yahya menjelaskan, setidaknya ada beberapa tanda atau ciri-ciri orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar, salah satunya tidak lagi memiliki sikap zalim kepada sesama manusia hingga semakin dekat dengan Allah SWT.

Melansir Al-Bahjah TV dari Serambinews.com, Sabtu (30/3/2024), berikut ciri-ciri orang mendapatkan malam Lailatul Qadar:

1. Adanya perubahan pada diri seseorang

Perubahan-perubahan tersebut akan terlihat jelas setelah bulan Ramadhan usai.

"Disebutkan para ulama tandanya adalah, ada perubahan dalam diri Anda setelah Anda keluar dari bulan Ramadhan," kata Buya.

Misalkan di bulan sebelum Ramadhan kita suka bermaksiat, setidaknya setelah Ramadhan selesai, maksiat tersebut berkurang.

2. Ibadah meningkat

Baca juga: 4 Amalan Malam Lailatul Qadar untuk Wanita Haid, Baca Alquran hingga Dengarkan Kajian

Tanda lainnya mendapatkan malam Lailatul Qadar selanjutnya yaitu meningkatnya ibadah, berkurangnya perbuatan berbuat dosa dan perbuatan dzalim.

Jika anda merasakan perubahan tersebut, itu tandanya anda mendapat Lailatul Qadar dan ibadah Ramadhan diterima Allah SWT.

"Jika Anda kemarin, sebelum bulan Ramadhan Anda punya 10 kemaksiatan, ternyata kok menjadi sembilan, atau menjadi delapan, kedzoliman anda berkurang, dosa anda berkurang, ibadah anda meningkat,"

Terkini Lainnya

  • Ramadan 2024

  • Berikut ciri-ciri orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar. Adanya perubahan pada diri seseorang, Ibadah meningkat dan tidak mudah marah

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat