androidvodic.com

50 Kumpulan Ucapan Idul Fitri 1445 H dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Cocok Dibagikan di Medsos - News

News - Berikut 50 kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, lengkap dalam Bahasa Inggris dan Indonesia.

Seluruh umat Islam tak lama lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024.

Untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri biasanya kita saling mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri melalui sosial media.

Selengkapnya, inilah ucapan selamat Idul Fitri 1445 H/2024 dalam Bahasa Inggris dan Indonesia yang dikutip News dari beberapa sumber.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

1. Tidak ada pemberian yang paling sempurna di hari yang fitrah ini, selain maaf darimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

2. Tidak ada pemberian yang paling indah dan paling mulia, selain diberikannya maaf darimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

3. Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, mohon dimaafkan.

4. Di hari kemenangan ini, ijinkan saya memohon maaf atas khilaf yang aku lakukan kepadamu. Selamat lebaran Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

5. Gema takbir berkumandang, mengumandangkan hari kemenangan, bersama dengan pesan lebaran nan fitri, semoga akan mempererat silaturrahmi.

Semoga di hari nan fitri diterima semua amalan, selamat hari lebaran, semua kesalahan mohon dimaafkan.

Baca juga: 50 Kata-Kata Ucapan Idul Fitri 2024, Cocok untuk Caption dan Dibagikan di Media Sosial

6. Dengan perginya bulan Ramadhan, kemenangan telah diraih, hidup yang indah hanya dengan Ridha Allah, Allahu Akbar Allahu Akbar Walillahilhan.

Kami seluruh keluarga menghaturkan Taqobalallahu minna wa minkum taqobbal ya karim. Mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Fitri.

7. Sucikan hati dengan zikir, cerahkan hati dengan fikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat Lebaran.

8. Suara beduk mengiringi takbir yang menggema memuji kebesaran Allah, menyemarakkan hari kemenangan, saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan Selamat Lebaran.

Terkini Lainnya

  • Lebaran 2024

  • Simak inilah 50 kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, lengkap dalam Bahasa Inggris dan Indonesia.

  • Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat