androidvodic.com

Mayat Tanpa Identitas di Aliran Sungai Cikapundung - News

News, DAYEUHKOLOT - Warga Babakan Leuwi Bandung, Kecamatan Dayeuhkolot, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di aliran Sungai Cikapundung, Senin (8/4/2013). Polsek Dayeuhkolot mendapat laporan dari warga sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Edi Suwandi mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga pihaknya melakukan pengecekan ke lokasi. Saat ke lokasi ternyata kondisi mayat sudah terapung. Pihaknya bersama tim Tagana dan Koramil langsung melakukan evakuasi. Petugas sempat kesulitan untuk melakukan evakuasi karena di lokasi kejadian banjir sangat besar.

"Evakuasi dengan jalur darat tidak memungkinkan. Kita minta bantuan dari Tagana untuk melakukan evakuasi menggunakan perahu karet," kata Edi di Jalan Terusan Bojongsoang.

Mayat tanpa identitas tersebut menggunakan kaos hitam lengan panjang dan celana pendek warna merah. Mayat tersebut diperkirakan berumur sekitar 40 tahun. Saat ditemukan mayat tersangkut di jembatan besi Babakan Leuwi Bandung. Kondisinya pun sangat mengenaskan. Bau menyengat juga tercium dari mayat itu.

Petugas kepolisian membawa mayat ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk melakukan pemeriksaan. Kepolisian belum bisa memastikan mayat tersebut merupakan korban banjir atau bukan.

"Belum ada laporan dari warga sekitar mengenai penemuan mayat ini. Apakah ini akibat banjir atau bukan. Kita akan lakukan terus pemeriksaan. Kemungkinan mayat itu sudah lebih dari sehari berada di sungai," kata Edi. (aa)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat