androidvodic.com

Kompor Meledak, Kedua Tangan Nurkiyati Terbakar - News

News, BATURAJA - Gara-gara kompor minyak tanah meledak, dapur rumah Amirsamsi (60) di Gang Harapan Km 8 Kelurahan Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), hangus terbakar, Selasa (9/4/2013) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun Nurkiyati Amirsamsi (51) mengalami luka bakar ringan di bagian kedua tangan.

Informasi yang berhasil dihimpun Sriwijaya Pos (News Network), kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat itu Ny Nurkiyati sedang menanak nasi dengan menggunakan kompor minyak tanah di dapurnya yang terbuat dari material kayu.

Tiba-tiba kompor tersebut meledak dan api cepat menyambar bangunan yang terbuat dari kayu, melihat api sudah mulai membesar korban berteriak minta tolong.

Mendengar jeritan korban, warga sekitar tempat kejadian perkara segera berdatangan dan membantu memadamkan api dengan cara manual. Ada juga warga yang mengontak pihak petugas pemadam kebakaran.

Selang beberapa menit kemudian dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung menjinakkan api.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.25 WIB. Sementara itu pemilik rumah terbakar tersebut Amirsamsi (61) mengatakan pada saat kejadian dia sedang pergi ke kebun.

Terpisah Kapolres OKU, AKBP Mulyadi SIK MH mengatakan kebakaran terjadi berhasil dipadamkan satu jam kemudian. Polisi sudah melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara sumber api masih dalam penyelidikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat