androidvodic.com

Alasan Syukur Bijak 'Membelot' dari A Mudzakkar - News

News, BELOPA- Pasangan Basmin Mattayang - Syukur Bijak (Baik) optimis akan merubah kabupaten Luwu yang lebih baik jika terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Luwu priode 2014 - 2019.

Ketua partai Demokrat Luwu, Syukur Bijak, saat menggelar jumpa pers, Sabtu (11/05) malam, mengatakan salah satu alasan berpaket dengan Basmin karena adanya kesepahaman untuk mengubah Kabupaten Luwu saat ini.

Ia menambahkan dirinya sengaja berpaket dengan Basmin karena merupakan sikap protesnya terhadap pasangannya saat ini A Mudzakkar, karena sejumlah kebijakan pribadinya dianggapnya keliru yang dibuktikan apa yang ia telah lakukan saat ini.

"Secara moral saya bertanggung jawab, maka dari itu saya akan membayarnya, dengan berangkat dari kebaikan Luwu" ungkap Syukur Bijak.

Secara pribadi ia mengaku cocok dengan A. Cakka, namun dalam hal kebijakan Cakka tidak pernah melihat jika selama ini ada paketnya.

"Salah satu contohnya Cakka tidak pernah mengundang saya untuk duduk bersama membicarakan kebijakan khusus seperti anggaran dam mutasi di pemkab Luwu" tambah Syukur Bijak. Bahkan ia menilai jika Luwu jauh lebih baik sebelumnya dibanding saat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat