androidvodic.com

Kalla Group akan Gelar Syukuran Jokowi-JK di Makassar - News

Laporan: Ilham / Tribun Timur

News, MAKASSAR - Keluarga Wakil Presiden RI terpilih HM Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan menggelar sukuran usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Presiden dan wakil presiden di DPR RI, Senin (20/10/2014).

Adik kandung JK, Fatimah Kalla, mengatakan, keluarga dan pihak pegawai staf perusahaan Kalla Group akan membahas rencana sukuran pelantikan Jokowi-JK tersebut.

"Iya, nanti ada syukuran di Makassar, tapi baru mau dibicarakan sama staf-staf perusahaan Kalla," kata Chief Executive Officer Kalla Group via telepon selular, Rabu (15/10/2014) siang.

Direktur Utama PT Hadji Kalla ini menyampaikan, selain di Jakarta, pihaknya hanya menggelar syukuran di Kota Makassar. Tidak ada kegiatan di kampung halaman JK, Watampone Kabupaten Bone, dipusatkan di Makassar.

"Hanya di Makassar, tapi baru mau dibicarakan semua pada hari Senin, syukuran bentuknya seperti apa, baru mau dibahas," ujar Fatimah yang juga direktur utama PT Baruga Asrinusa Development ini.

Begitupula, menurut Fatimah, selain keluarga, siapa-siapa yang akan diberangkatkan ke Jakarta menghadiri pelantikan Jokowi-JK juga tengah dibahas.

Terpisah, Media Officer JK, Husain Abdullah, mengatakan, anggota keluarga, terutama putra-putri JK dijadwalkan menghadiri pelantikan.

"Ada juga undangan tapi sepertinya terbatas," kata Uceng sapaan Husain Abdullah, Rabu (15/10/2014).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat