androidvodic.com

Polsek Limbur Ciduk Sopir BBM Pembawa Sabu - News

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhlisin

News, MUARA BUNGO - Petugas Polsek Limbur Lubuk Mengkuang mendapatkan bonus. Awalnya berniat merazia pengangkut BBM bersubsidi yang diduga untuk ditimbun, malah menemukan bukti narkoba.

Jumat pekan lalu, petugas merazia mobil pengangkut BBM jenis bensin dan solar dalam jumlah cukup banyak di Jalan Poros Dusun Pauh Agung, Limbur. Mobil dibawa Rudi Abdul Razak (33), ditemani Mukhsin Rambe (23).

"Langsung dua orang itu diamankan sebagai tersangka. Keduanya ditangkap saat Polsek Limbur melakukan razia," ujar Kasat Resnarkoba Polres Bungo, AKP Budiyono kepada wartawan di kantornya, Selasa (4/11/2014).

Kedua tersangka, terang Budiyono, baru saja mengisi tangki untuk solar dan bensi dari SPBU Rantau Ikil, Jujuhan. Minyak bersubsidi itu akan mereka bawa ke daerah Limbur yang jaraknya cukup jauh dari SPBU.

Rupanya mereka sempat mampir di rumah Mamat, warga Pelayang. Kepada Mamat, mereka membeli narkotika jenis sabu sebanyak 0,07 gram dengan harga Rp 100 ribu. Pulang dari sana, keduanya lanjut menuju Limbur.

Sampai di Dusun Pauh Agung, keduanya terjerat razia anggota Polsek Limbur. Mulanya petugas hanya menggeledah penumpang dan seluruh barang yang diangkut. Dari dalam mobil itu ditemukan satu plastik berisi sabu.

Polisi tak menemukan sabu tapi juga alat hisap sabu alias bong, lengkap dengan pirek dan pipetnya. Petugas lalu mengamankan pelaku dan barang bukti. Kasus ini kini sedang dikembangkan penyidik Polsek Limbur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat