androidvodic.com

500 Orang Berbagai Elemen Antusias Ikuti Sosialisasi Etika DKPP - News

Laporan Wartawan News, Y Gustaman

News, MANADO - Masyarakat Sulawesi Utara antusias mengikuti acara sosialisasi kode etik penyelenggara Pemilu yang digelar Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) di Kampus Universitas Sam Ratulangi, Manado, Rabu (8/4/2015).

Sekitar 500-an orang ikut. Mereka di antaranya Bawaslu Provinsi dan jajaran Panwaslu se-Sulut, KPU Provinsi dan jajaran KPU kabupaten atau kota, akademisi, partai politik, organisasi kemasyarakatan, instansi pemerintah, serta media massa.

Acara dibuka dengan sambutan Rektor Universitas Sam Ratulangi Ellen Johan Kumaat. Selanjutnya sambutan dari Gubernur Sulut yang diwakili Asisten I Gubernur Sulut Palandung.

Secara umum keduanya sangat berterima kasih atas kehadiran DKPP di Sulut. Mereka berharap, Sulut yang kebetulan akan menggelar delapan pilkada di 2015 ini dapat menjalankan pilkada secara lebih baik.

Ketua DKPP Prof Jimly Asshiddiqie memberikan kuliah umum terkait etika penyelenggara Pemilu. Jimly didampingi tiga Anggota DKPP di antaranya Nur Hidayat Sardini, Saut Hamonangan Sirait, dan Prof Anna Erliyana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat