androidvodic.com

Terjadi Antrean Panjang Mulai Cibatu Sampai Limbangan - News

News.GARUT- Jalan Weda, Cibatu, Kabupaten Garut, menjadi titik awal kemacetan panjang bagi pemudik yang menuju arah Bandung, Kamis (23/7/2015). Antrean kendaraan yang dimulai dari Jalan Weda ini, berlanjut hingga Limbangan, Kabupaten Garut. Meskipun jalur selatan sudah mulai lowong, baik dari arah Garut menuju Bandung dan sebaliknya, Jalan Raya Limbangan masih terpantau cukup padat.

Kemacetan ini diperkirakan karena terjadinya penyempitan jalan baik dari arah Bandung menuju Garut, maupun sebaliknya. Selain itu, aktivitas Pasar Limbangan dan Terminal Limbangan yang mulai berangsur normal pascalebaran, menjadi salah satu penyebab lainnya.

Sebelum jalan Weda dan selepas dari daerah Limbangan, jalan terpantau sangat lancar dan lengang. Dari arah Garut, Jalan Lewo-Malangbong yang biasanya penuh kendaraan pun kini sudah lengang dan sepi pemudik. Jalur Nagreg dari arah Garut ke Bandung dan sebaliknya juga sudah lengang kendaraan, hanya beberapa kendaraan roda dua saja yang terlihat memenuhi Lingkar Nagreg.

Sementara dari arah Bandung, antrean kendaraan sudah terlihat sejak Jalan Sasak Beusi, Cibatu, yakni daerah pertigaan Limbangan. Kendaraan harus mengantre cukup lama, karena panjang antrean hingga daerah Pasar Limbangan. Namun, selepas melewati Pasar Limbangan, keadaan jalan menuju Garut, terpantau lengang kembali. (Tj5)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat