androidvodic.com

Tabrakan Maut di Tol Cipali, Enam Orang Tewas Satu Luka Berat - News

Laporan Wartawan News, Glery Lazuardi

News, JAKARTA - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 166+600 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada Jumat (24/7/2015) sekira pukul 23.30 WIB. Kecelakaan menyebabkan tujuh orang menjadi korban, dengan rincian, enam orang meninggal dunia dan satu orang menderita luka berat.

Petugas NTMC Polri, Irka, mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut antara mobil Toyota Innova bernomor polisi B 1805 EKX dan Bus Setia Negara bernomor polisi E 7607 YC.

Dia menjelaskan, peristiwa bermula dari mobil Toyota Innova yang dikemudikan Tri Wahyono (34) datang dari arah Cirebon menuju ke Cikopo. Di tempat kejadian perkara, di KM 166+600 Tol Cipali, pengemudi yang membawa tujuh orang penumpang itu hilang kendali.

"Mobil melaju ke arah kanan hingga nabrak pembatas jalan dan menyebrang parit memasuki jalur arah berlawanan. Saat bersamaan datang Bus Setia Negara E 7607 YC yang dikemudikan Enko (58)," ujar Irka saat dihubungi Sabtu (25/7/2015).

Kecelakaan antara mobil Toyota Innova dan Bus Setia Negara tersebut tidak terhindarkan. Sebanyak tujuh orang penumpang mobil Toyota Innova tersebut menjadi korban kecelakaan.

Sebanyak enam orang di antaranya meninggal dunia dan satu orang menderita luka berat. Sementara penumpang bus tidak menjadi korban kecelakaan.

"Korban dibawa ke rumah sakit terdekat," kata dia.

Kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan mengular hingga empat kilometer hingga dini hari tadi. Namun, pada pagi hari arus kendaraan sudah ramai lancar.

Berikut daftar nama korban kecelakaan lalu lintas:
Meninggal Dunia:
Suhut (53)
Paramita Fajar Pratiwi
Mira Ayu (23)
Ifat Fatmawati (32)
Mr X
Irsyad (13)

Luka Berat:
Pratining (45)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat