androidvodic.com

'Saya Intip, Saya Kaget karena Dia Sudah Posisi Menggantung' - News

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Jihad Akbar

News, YOGYA - Seorang pemuda, Irman (20) asal Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas gantung diri di salah satu losmen di Jalan Dagen, Gedongtengen, Yogya, Rabu (2/9/2015).

Korban yang juga merupakan salah satu mahasiswa di akademi tinggi swasta Yogyakarta ini kali pertama ditemukan oleh teman sekamarnya sekitar pukul 06.00 WIB.

"Saya tadi pagi sekitar pukul 04.00 pamit sama dia untuk ke rumah kakak. Terus saat saya balik ke penginapan ternyata kamar dikunci dari dalam. Saya pikir dia sedang pergi makan kemana, makanya saya coba minta kunci serep ke petugas hotel," ujar Bejo Sapriatin, teman sekampung korban.

Bejo yang sedang menikmati liburan di Yogya, sempat bolak-balik menemui petugas hotel untuk meminta kunci serep kamar.

Dia juga sempat menghubungi korban melalui telepon seluler dan BBM, akan tetapi tidak mendapatkan respon. Dia curiga lantas mencoba mengintip ke dalam kamar.

"Saya intip, saya kaget karena dia sudah posisi menggantung. Terus saya lari ke bawah ketemu petugas hotel lalu dipanggilkan polisi," ujarnya.

Korban ditemukan menggantung di ventilasi udara dengan kain sprei. Bejo mengaku, sebelum kejadian korban tidak pernah bercerita tentang masalah.

Bejo juga berujar bahwa tidak menyangka akan kejadian tersebut.

Kapolsek Gedontengen, AKP Sumantri melalui Kanit Reskrim Polsek Gedongtengen, Iptu Purwadi menuturkan, saat dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Sekarang jenazah korban ada di Rs Bhayangkara untuk dilakukan visum," ujarnya. (tribunjogja.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat