androidvodic.com

Pangdam Siliwangi Ingatkan PNS di Lingkungan TNI Juga Harus Netral di Pilkada - News

Laporan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

News, BANDUNG, - Panglima Kodam III/Siliwangi Mayor Jendral TNI Hadi Prasojo mengingatkan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kodam III/Siliwangi untuk turut netral jelang pilkada serentak.

Hal itu sesuai dengan intruksi langsung Presiden Joko Widodo mengenai netralitasi aparatur pemerintah pada pelaksanaan pilkada yang menyisakan sembilan hari lagi.

"Selain itu PNS di Kodam III/Siliwangi ini juga harus meningkatkan kinerjanya sesuai dengan perintah presiden," kata Hadi usai memimpin upacara HUT Kopri ke-44 di Markas Kodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (30/11).

Dikatakan Hadi, selain netral, PNS yang bertugas di Kodam III/Siliwangi juga harus menjaga kondusifitas di lingkungannya.

Jangan sampai PNS di lingkungan Kodam III/Siliwangi membiarkan gesekan yang terjadi di masyarakat jelang pemungutan suara.

"Saya yakin manakala PNS atau anggota TNI netral dalam pilkada akan jauh lebih baik dan keributan-keributan di tengah masyarakat akan semakin mengecil," ujar Hadi. (cis)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat