androidvodic.com

Terkena Serangan Jantung di Bus, Pria Asal Banten Meninggal - News

Laporan Ragil Wisnu Saputra

News, BANDUNG - Bebeheti (46) warga Cilegon, Banten, Jawa Barat, salah seorang penumpang bus di Terminal Leuwipanjang dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina, Bandung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribun, Bebeheti diduga mengalami serangan jantung ketika berada di dalam bus, pada Sabtu (26/12/2015) siang.

Petugas Posko Kesehatan Terminal Leuwipanjang, dr Baldatur mengatakan, Bebeheti sempat tak sadarkan diri setelah turun dari Bus.

"Almarhum datang ke Bandung bersama anaknya yang masih berumur 14 tahun," ujar Baldatur kepada Tribun di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Minggu (27/12).

Menurutnya, Bebeheti sempat mengeluhkan sakit dada ketika di dalam bus. Kemudian ia turun dari dipapah oleh salah seorang pria yang juga penumpang untuk diantar ke Posko Keamanan.

Namun, kata Baldatur, saat turun dari bus ia langsung pingsan. Kemudian petugas kesehatan langsung merujuk ke Rumah Sakit Hermina. Sayang, sesampai di rumah sakit, nyawa Bebeheti tidak tertolong.

"Tadinya almarhum mau ke rumah saudara yang ada di Cibaduyut. Tapi saudaranya ternyata sedang menjalankan umrah," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat