androidvodic.com

Tabrakan di Lokasi Balap Liar, Dua Pelajar Luka Parah - News

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

News, SUNGGUMINASA- Dua remaja, masing-masing Syahrul Haris (15) dan Oktofandi Nur Ikhsan (16), dilarikan ke RSUD Syekh Yusuf Gowa, setelah kecelakaan di Jl. Poros Kampili, Kampung Parang, Kelurahan Pallangga, Kecamatan Pallangga, Sabtu (11/6) pagi.

Dari informasi yang diterima Tribungowa.com, tabrakan sesama motor ini terjadi di lokasi balap liar.

Kronologis kejadian saat sepeda motor Yamaha RX King tanpa plat dikendarai Syahrul, melaju dari utara ke selatan, dan menabrak motor Suzuki Satria yang dikendarai Nur Ikhsan dari arah berlawanan.

Akibatnya, Syahrul mengalami luka terbuka pada ubun-ubun, bengkak pada dahi sisi kanan, lecet pada kaki kiri. 

Korban sempat mendapat perawatan di Puskesmas Pallangga kemudian dirujuk ke RSUD Syekh Yusuf Sungguminasa.

Sementara Nur Ikhsan tak sadarkan diri dan mengalami luka terbuka pada dagu, bibir, bengkak pada kepala bagian atas, lecet pada perut.

Sempat dirawat di Puskesmas Pallangga kemudian dirujuk ke RSUD Syekh Yusuf lalu dirujuk ke RS Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Kanit Laka Polres Gowa, Ipda Deny Eko, saat dikonfirmasi membenarkan jika kecelakaan tersebut terjadi di arena balapan liar.

"Tapi kami belum bisa pastikan apakah keduanya ini sedang balapan liar, meski TKP nya dilokasi balapan liar. Kita  belum dapat keterangan saksi dan keduanya. Karena masih di rumah sakit," katanya.

Tabrakan tersebut diperkirakan terjadi dengan keras. Lantaran kondisi motor RX King milik Syahrul rusak parah hingga stan depannya bengkok.

Sementara motor Satria milik Nur Ikhsan tidak berada di TKP saat anggota piket laka lantas tiba.(won)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat