androidvodic.com

Pikap Seruduk Tiga Angkot di Depan Pasar Induk Caringin - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

News, BANDUNG - Kecelakaan terjadi di depan Pasar Induk Caringin, Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Sabtu (2/7/2016).

Satu unit mobil angkot jurusan Cimahi-Leuwipanjang yang terparkir di pinggir jalan terbalik akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun Tribun Jabar (News Network), angkot hijau dengan pelat nomor D 1935 XJ itu terbalik setelah diseruduk mobil pikap bermuatan pisang dengan pelat nomor D 8306 XT sekitar pukul 05.00 WIB.

Mobil pikap itu pun menabrak dua mobil angkot lainnya yang terparkir di pinggir jalan tersebut. Kondisi dua mobil angkot dengan pelat nomor D 1923 UK dan D 1917 SA itu mengalami rusak pada bagian samping kanan.

Sopir angkot, Herman (48) mengatakan, seorang sopir yang tengah istirahat di dalam angkot terluka akibat kecelakaan tersebut.

Sopir yang diketahui bernama Yudi Anggara (50) itu mengalami luka berat pada kepala bagian belakang. Yudi kini berada di RS Imanuel kota Bandung untuk mendapatkan perawatan.

"Jadi tadi waktu kami bertiga sama Yudi sahur di dalam angkot. Nah saya keluar mau ke kamar mandi, sambil jalan melihat mobil pikap melaju dengan kencang. Tidak lama terdengar benturan keras, saat dilihat menabrak angkot," kata Rahman di lokasi kejadian.

Herman tak mengetahui pasti penyebab pengemudi pikap itu menabrak tiga mobil angkot yang sedang terparkir di pinggir jalan itu.

Hanya saja pengemudi yang diketahui bernama Acep Rohmat (33) itu disebut-sebut tengah mabuk atau berada di bawah pengaruh minuman alkohol.

"Untuk menghindari amukan massa dan rekan-rekan pengemudi lainnya, pengemudi sudah diamankan polisi ke Pos Polisi Caringin," ujar Herman. (cis)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat