androidvodic.com

Hamonangan Diduga Dibunuh, Jasadnya Dibuang di Jalan - News

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

News, MEDAN - Puluhan warga yang bermukim di Jl Pandu, Dusun I, Desa Tanah Abang, Kecamatan Galang, Deliserang, Sumatera Utara dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki diduga korban pembunuhan.

Pertama kali, jasad pria yang belakangan diketahui bernama Hamonangan (35) itu ditemukan warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian, tepatnya di jalan besar lintas Galang.

"Dugaan sementara, korban dibunuh. Lalu jasadnya dibuang di lokasi," kata Kapolsek Galang, AKP Zulfikar kepada Tribun Medan (News Network) via selular, Sabtu (23/7/2016).

Setelah diselidiki lebih lanjut, kata Zulfikar, korban adalah warga Medan Amplas. Belum diketahui secara pasti siapa yang menghabisi nyawa korban.

Dari informasi di lapangan, saat ditemukan korban menggunakan baju kotak-kotak. Sekujur tubuhnya terdapat luka diduga bekas hantaman benda tumpul dan tajam.

"Sampai saat ini, masih kami selidiki lebih lanjut. Kami juga sudah bicara dengan keluarga korban," ungkap Zulfikar.

Karena pada saat ditemukan korban tidak mengantongi identitas, polisi sempat memanggil tim identifikasi. Dari sidik jari korban, polisi pun akhirnya mengetahui identitas korban. (ray/tribun-medan.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat