androidvodic.com

Hari Ini Bupati Sahani Saleh Resmikan Belitung Fair 2016 - News

News, TANJUNGPANDANG- Bupati Kabupaten Belitung, Sahani Saleh akan meresmikan event kegiatan Belitung Fair 2016 di Pantai Tanjung Pendam, Kabupaten Belitung, Rabu (10/8/12) hari ini. Acara yang merupakan event tahunan Pemerintah Kabupaten Belitung ini digelar dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-178 Kota Tanjung Pandan, sekaligus dalam rangka meningkatan kunjungan wisatawan ke Negeri Laskar Pelangi tersebut.

Kepala Kepala Bidang Koperasi, Usaha Kecil dan Menegah Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Belitung, Mula Samosir mengatakan, Belitung Fair akan diikuti peserta dari unsur pemerintah pusat, provinsi, kabupaten/kota, BUMN, swsta, perbankan, wisata, perhotelan, kuliner, seni dan budaya, UKM, dan sebagainya. Total, ada ada sekitar 54 stand yang tersedia pada pameran yang akan digelar hingga Minggu (14/8) nanti.

Bekerjasama dengan PT Tjipta Alpha Inovasi sebagai event organizer, acara Belitung Fair 2016 ini tak hanya berupa kegiatan pameran, tapi juga akan diisi dengan aneka kegiatan seperti festival seni budaya, lomba bujang dayang, dan berbagai kegiatan lainnya.

"Sebagai salah satu media promosi kabupaten, kegiatan positif bertingkat nasional yang diselenggarakan setiap tahun sangat diperlukan untuk mendukung perkembangan kabupaten. Kegiatan Belitung Fair ini merupakan salah satu media promosi untuk memperkenalkan pariwisata di Kabupaten Belitung," kata Mula kepada News, Selasa (9/8/2016).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat