androidvodic.com

Besok Pagi, Runway Lanud Hasanuddin Dijadikan Lokasi Colour Run - News

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

News,  MAKASSAR - Lanud Sultan Hasanuddin Makassar akan menggelar event Colour Run Way dalam rangka HUT TNI Ke-71, di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (2/10/2016).

Color Run Way akan dimulai pukul 06.00 Wita, dan akan dilangsungkan beberapa item acara yakni senam bersama, sepeda santai, dan juga drag race.

Menariknya, semua kegiatan ini akan dilangsungkan di runway Lanud Hasanuddin yang menjadi tempat pesawat-pesawat baik milik TNI AU maupun pesawat komersil mendarat dan lepas landas.

Ketua Panitia Colour Fun Way, Kolonel Pnb HKD Handaka mengatakan, saat color run besok, para peserta akan berlari di tengah hiruk pikuk pesawat yang melintas.

"Besok mulai pukul 06.00 Wita, sekitar 1.500 peserta akan berlari dengan penuh warna dengan jarak sekitar 6 km, di tengah hiruk pikuk pesawat yang take off dan landing," kata dia.

Colour run yang dapat diikuti semua kalangan ini akan memberi nuansa berbeda karena para peserta lari di landasan dengan nuansa di antara pesawat Sukhoi dan Boeing yang lalu lalang.

Kegiatan besok juga diisi ribuan peserta sepeda santai yang akan start dari markas Yonif 700/Rider, dan finish di Lanud Sultan Hasanuddin.

"Mereka akan bertemu dengan peserta colour run, lalu akan dilanjutkan dengan senam bersama masyarakat dan TNI," lanjut Handaka.

Tak sampai di situ, mulai pukul 09.00 Wita, akan digelar drag race yang melibatkan sekitar 250 kendaraan dan pembalap yang akan beradu cepat di landasan pacu. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat