androidvodic.com

Mahasiswa UIN Datangi Polrestabes Medan Laporkan Penyerangan - News

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

News, MEDAN  - Puluhan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) beramai-ramai mendatangi Polrestabes Medan untuk membuat laporan terkait penyerangan yang dilakukan kelompok mahasiswa sayap OKP.

Massa yang datang melapor ini bagian dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN-SU.

"Sebenarnya semalam kami sudah datang untuk melapor. Namun, polisi minta keluarga korban yang datang ke sini membuat pengaduan," kata Arif, salah satu mahasiswa UIN-SU di Polrestabes Medan, Selasa (22/11/2016).

Arif mengatakan, mereka tidak diterima dengan aksi penyerangan yang dilakukan Satuan Mahasiswa Pelajar Pemuda Pancasila (Sapma PP) UIN-SU.

Mereka menilai, aksi penyerangan kemarin terbilang brutal dan sadis.

"Banyak korban berjatuhan akibat penyerangan kemarin. Kami datang ke Polrestabes ini berharap pelaku bisa ditangkap," ungkap pria yang mengenakan kaos merah tangan panjang ini.

Dalam kasus ini, lanjut Arif, ia dan rekan-rekannya meminta pihak Rektorat UIN-SU agar mengambil sikap tegas terhadap pelaku penyerangan.

Apalagi, pelaku penyerangan sebagian adalah mahasiswa UIN-SU juga.

"Kami berharap pihak rektorat bisa mengambil tindakan untuk menyelesaikan persoalan ini. Jangan pula kasus ini dibiarkan berlarut-larut," ungkap Arif di depan SPKT Polrestabes Medan.(ray/tribun-medan.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat