androidvodic.com

Kronologis Tewasnya Residivis Kasus Kekerasan Usai Berkaraoke - News

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gafar Sodik alias Kobol (25), ditemukan tewas di lapangan belakang kawasan Masjid Agung Jawa Tengah, Kecamatan Gayamsari, Semarang, Jumat (25/11/2016) dini hari.

Belakangan diketahui, warga Tlogosari, Semarang, ini menjadi target incaran kepolisian atas dugaan kasus yang sama yakni pencurian dengan kekerasan belum lama ini.

Sebelum tewas korban berkaraoke bersama teman-temannya tak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu, Kobol teler akibat pengaruh alkohol dan terlibat perkelahian dengan beberapa orang di lapangan yang berjarak sekitar 20 meter dari tempat karaoke.

"Ada yang mencoba melerai cekcok, namun ia malah kena pukul. Pelaku ini kemudian naik pitam hingga menusuk selangkangan kaki kiri korban menggunakan sangkur. Korban tersungkur dan tewas akibat kehabisan darah," kata seorang sumber.

Pihak Polsek Gayamsari masih memeriksa kasus ini. Tiga orang yang diduga terlibat kasus ini berhasil diamankan selang beberapa jam pascakejadian.

"Tiga pelaku berhasil ditangkap dan masih dalam pemeriksaan pihak kami. Dua pelaku masih buron. Ada lima pelaku pengeroyokan terhadap korban," kata Kapolsek Gayamsari, Kompol Dedi Mulyadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat