androidvodic.com

Jasad Tanpa Kepala di Perairan Gunung Kijang Diduga Korban Pesawat Jatuh - News

News, BATAM - Tim gabungan pencari korban pasawat Sky Truck milik Polairud Polri kembali menemukan jasad diduga korban pesawat jatuh beberapa hari lalu.

Jasad itu dalam kondisi tidak utuh yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian, Perairan Dabo, Lingga, Kamis (8/12/2016) sore.

Menurut Kabid Humas Polda Kepri AKBP S Erlangga, tim telah menemukan lagi potongan tubuh manusia yang diduga kuat merupakan korban pesawat yang jatuh pada Sabtu (3/12/2016) lalu.

"Jadi ada satu kantong jenazah yang berisi potongan tubuh berupa kaki korban. Hasil ini ditemukan melalui penyelaman di lokasi kejadian oleh tim Kapal Bima," jelas Erlangga, Jumat (9/12/2016) pagi.

Selain itu, ada lagi satu kantong jenazah yang berisi tubuh korban tanpa kepala.

Jasad tanpa kepala ini ditemukan dari jarak radius cukup jauh dari lokasi jatuhnya pesawat yakni di perairan sekitar Pulau Nikoi, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan.

"Pencarian masih dilakukan. Apa perkembangan nanti kami laporkan. Intinya Pak Kapolri dan Kapolda telah memberikan semangat tim gabungan agar selalu sukses mencari para korban ini," kata Erlangga.

Seluruh hasil temuan potongan tubuh korban tersebut telah berada di ruang autopsi RS Bhayangkara Polda Kepri di Nongsa Batam.

Untuk kemudian ditangani oleh Tim Disaster Victims Identification (DVI) Polda Kepri dan Mabes Polri, Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat