androidvodic.com

Suara Teriakan Mirip Yohanes Didengar Sang Mertua Sebelum Menantunya itu Ditemukan - News

News, PALEMBANG - Hujan rintik masih turun saat Tribun Sumsel (News Network) mendatangi kediaman orangtua Lettu Cpn Yohanes Syahputra di Desa Sungai Pinang, Banyuasin, Kamis (8/12/2016) pukul 21.30 WIB.

Banyak kendaraan roda dua dan roda empat yang parkir di rumah tersebut, namun suasana dalam dan luar rumah terlihat sepi.

Aliran listrik yang padam membuat suasana gelap di luar rumah.

Rumah panggung yang didiami keluarga Anes--sapaan akrab Yohanes--ini hanya ruang tengahnya yang bercahaya, itu pun berasal dari lampu emergency.

Seorang wanita berdaster membalas sahutan dari Tribun setelah beberapa kali pintu diketuk.

Saat tahu ada Tribun, wanita tersebut memanggil ayah Anes, Aini Mahlan bersama Indra, kakak Anes.

"Nanti saja ya, tunggu kabar pastinya," ujar Aini saat Tribun menanyakan ditemukannya Yohanes Syahputra dalam keadaan selamat.

Aini menambahkan, belum memastikan dan masih menunggu kabar resmi dari kesatuan tempat tugas Yohanes. Ia lalu menutup pintu dan masuk ke rumah.

Tak lama kemudian datang sepasang suami istri, yang diketahui ternyata senior Yohanes Syahputra di satuan.

"Saya dengar ada kabar gembira yang diterima," ujarnya sambil disambut Faisal Nurdin, mertua Yohanes Syahputra yang saat itu berada di luar rumah.

Mereka lalu berlalu masuk ke dalam rumah.

Faisal Nurdin mengaku senang mendapatkan kabar baik atas anak menantunya tersebut. Mukanya berkaca-kaca dan terlihat tersenyum.

Sebelum mendapat kabar baik dari Derry Utami atau biasa dipanggil Ayie--istri Anes--Faisal sempat mendengar suara seperti orang menyahut mirip dengan suara Anes, waktu itu Faisal akan menunaikan salat Ashar.

"Dua hari lalu, suaranya seperti teriak 'aauuu', nah saya menebak itu suara Anes karena memang mirip. Alhamdulillah ternyata firasat itu mendapatkan kabar baik," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat