androidvodic.com

Pria Berpakaian Dalam Wanita Tewas Tergeletak di Ladang Tebu - News

Laporan Wartawan Tribun Jateng Rahdyan, Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mayat pria tanpa identitas tergeletak di kebun tebu Desa wisata Kandri, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang, Rabu (21/12/2016).

Wakil Kapolsek Gunung Pati AKP Sularno menuturkan pria tersebut berusia sekitar 40 tahun. Mayat pria tersebut ditemukan menggunakan pakaian dalam wanita.

"Kepala mayat terdapat bekas pukulan benda tumpul di jidat dan menyebabkan lubang di kepala," ungkap Sularno kepada Tribun Jateng.

Mayat tersebut ditemukan pukul 06.30 WIB oleh petani bernama Mustakim yang hendak berangkat ke kebun untuk mencabut singkong di kebun milik Suyono.

"Ketika di tengah perjalanan Mustakim menemukan mayat tergeletak di pinggir kebun tebu dan kepala terluka," Sularno menambahkan.

Setelah mengetahui mayat tergeletak di pinggir kebun tebu, Mustakim memberitahukannya ke Slamet, tetangganya lalu melaporkan ke ketua RT.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga ketua RT bergegas melaporkan ke Mapolsek Gunung Pati," ujarnya.

Hasil identifikasi kepolisian korban dibunuh malam hari. "Darah yang keluar di kepala masih segar," beber Sularno.

Jajaran Polsek Gunung Pati belum dapat mengidentifikasi motif pelaku membunuh korbannya, karena sedikit saksi yang mengetahui siapa korban.

Sementara kepolisian membawa mayat Mr X tersebut ke RSUD Kariadi Semarang. Polsek Gunung Pati sudah berkoordinasi dengan Resmob dan Inafis Polrestabes Semarang.

"Kami juga menurunkan anggota untuk menyelidiki ke komunitas waria. Karena mayat tersebut diduga waria," ungkap dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat