androidvodic.com

Ditengah Isu Perselingkuhan Bupati Yatenglie Pimpin Rapat - News

News, PALANGKARAYA - Bupati Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, H Ahmad Yantengli, Senin (9/1/2017) kembali mulai bekerja, di saat skandal perselingkuhannya lagi ramai di bicarakan warga.

Hari pertama masuk kerja usai kejadian skandal perselingkuhannya terbongkar dan menjadi pembicaraan hingga seantero Indonesia. Orang nomor satu di Kabupaten Katingan ini, tampak melakukan koordinasi seperti biasa dia memimpin rapat.

Bupati Kabupaten Katingan, H Ahmad Yantengli menggelar rapat bersama para pejabat pada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kabupaten Katingan.

Ini meskipun pelaksanaan rapat untuk membahas program kerja awal tahun 2017 bersama jajaran SKPD di Pemkab Katingan tidak di laksanakan di Kantor Bupati, Seperti biasa dilakukan du Kantor Bupati.

Dia memilih melakukan kegiatan tersebut di pendopo atau aula rumah jabatan bupati katingan yang berdekatan dengan Kantor Bupati Katingan.

Saat memimpin rapat Yantengli di dampingi Wakil Bupati, Sakarias dalam memberikan pengarahan pada rapat koordinasi awal tahun yang dihadiri semua jajaran pejabat di Lingkunga Setdakab Katingan.

"Rapat awal tahun ini membahas masalah, anggaran, pergantian nomenklatur, serta upaya memberantas narkoba."ujar Yantengli.

Sebelumnya, Istri Yantengli, yakni Endang Susilawatie, juga menegaskan, bahwa setelah melalui pemeriksaan di Ditreskrinmum Polda Kalimantan Tengah, suaminya langsung pulang ke rumah jabatan.

"Beliau alhamdulillah sehat-sehat saja, masih di rumah jabatan dan Senin (9/1/2017) hari ini, tetap akan ngantor. Kami minta doanya saja semoga masalahnya bisa cepat selesai dengan baik."ujar Endang.(Tribun Kalteng/Faturahman)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat