androidvodic.com

Istri Ridwan Kamil Ajak Ibu-ibu Pejabat Ingatkan Suami Tak Tergoda Uang Haram - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Ridwan Kamil, ikut menanggapi operasi tangkap tangan polisi terhadap Dandan Riza Wardana.

Personel Saber Pungli Kota Bandung menangkap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung itu di kantornya pada Jumat (27/1/2017) sore.

"Berita ini mengejutkan banyak pihak termasuk saya," Atalia merespon penangkapan Dandan di Pendopo Balai Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).

Baca: Polisi Periksa 12 Saksi Terkait Penangkapan Kadis Penanaman Modal Kota Bandung

Baca: Kapolrestabes Bandung Selidiki Uang Rp 300 Juta dan 20 Ribu Dolar AS di Kantor Kepala Dinas PMPTSP

Menurut Atalia, benar atau tidaknya Dandan melanggar hukum, tinggal semua pihak menyerahkan perkara ini ke penegak hukum yang berwenang.

Atalia berharap kasus ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua pihak agar tidak terulang lagi, teruma para istri pejabat yang harus memberitahu dan menyadarkan suaminya.

"Apa pun yang dilakukan seorang suami akan berdampak kepada keluarga. Seorang istri harus mampu menjadi benteng dan penyaring agar suami tidak tergoda melakukan hal-hal tak diinginkan," pesan Atallia.

Atalia mengajak semua pihak saling mengingatkan agar tidak tergoda kasus korupsi, pungli dan menerima gratifikasi dan segala macam yang membuat PNS menyimpang.

Sejak ditangkap sampai siang tadi Atalia mengaku belum berkomunikasi dengan Kerry Dandan Reza Wardana, istri Dandan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat